Real Madrid Kalah Lagi! Ramos Bilang: “Selow Aja!

0
0
real madrid

Real Madrid menelan kekalahan beruntun di dua pertandingan terakhir. Kenapa Madrid? Real Madrid Kalah Lagi! Ramos Bilang: “Selow Aja!

Real Madrid menelan kekalahan beruntun di dua pertandingan terakhir. Sang kapten, Sergio Ramos, menegaskan tak perlu ada kepanikan. “Selow saja”, katanya. Madrid menelan kekalahan 1-3 saat bertandang ke Tottenham Hotspur di matchday 4 Liga Champions. Itu adalah kekalahan kedua secara beruntun setelah akhir pekan kemarin ditaklukkan 1-2 oleh tim promosi, Girona, di La Liga.

Madrid diambang Krisis?

Hasil-hasil itu mulai memunculkan topik krisis di lingkungan Madrid. Di La Liga, kini ada di posisi tiga klasemen dengan tertinggal delapan poin dari Barcelona yang memimpin. Di Liga Champions yang mereka menangi dua musim terakhir, Los Blancos ada di tempat kedua dan tertinggal tiga poin dari Spurs yang memuncaki grup.

Wangi dari Parfum Baru CR7, Bikin Cewek Klepek-Klepek!

Ramos mengakui para penggemar mungkin merasa khawatir dengan hasil-hasil belakangan ini. Tapi dia menyebut tak perlu ada kekhawatiran karena Madrid sudah selalu mampu bangkit dari situasi-situasi semacam ini sebelumnya.

 

“Kami masih hidup di kompetisi favorit kami, Liga Champions. Kami harus tetap tenang, tetap bersatu, dan yakin bahwa Real Madrid yang kita tahu akan segera kembali,” ujarnya seperti dilansir situs resmi klub.

Menanggapi hasil buruk ini, pelatih Real Madrid,  Zinedine Zidane, mengaku tidak khawatir melihat permainan tim. Pelatih berusia 45 tahun yang mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions pada dua edisi terakhir itu menilai timnya hanya gagal menyelesaikan banyak peluang yang diciptakan.

Nah Ya… Cristiano Ronaldo Ketawan ‘Ngelike’ Meme Mengolok Messi

Kekalahan ini membuat Real Madrid berada di posisi kedua klasemen Grup H dengan koleksi tujuh poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Tottenham yang berada di puncak. Raihan 10 poin yang dimiliki Tottenham itu pun mengantarkan wakil Inggris tersebut lolos ke fase gugur Liga Champions. Sementara itu Real Madrid harus berjuang dalam dua laga terakhir.

 

(Visited 34 times, 1 visits today)