Unik, Restoran di Jepang Ini Pekerjakan Kera sebagai Pelayan!

0
4
Unik, Restoran di Jepang Ini Pekerjakan Kera sebagai Pelayan!

Unik, Restoran sake tradisional di Jepang bernama Kayabukiya selama 29 tahun memberdayakan kera sebagai pramusaji untuk melayani para pengunjungnya!

 

Bukan soal makanan atau desain interiornya yang membuat restoran ini berbeda dari restoran lain. Karena restoran bernama Kayabukiya ini terlihat seperti restoran dengan minuman tradisional sake pada umumnya. Lalu, apa yang membuat restoran ini unik?

Begitu masuk ke restoran ini, kamu akan langsung menyadari kalau pelayan yang biasanya dilakukan oleh manusia, namun di sini digantikan oleh kera. Ya, restoran yang mempekerjakan dua ekor kera sebagai pegawainya ini terdapat di Utsunomiya, Prefektur Tochigi, Jepang.

Yat-Chan dan Fuku-Chan nama kedua kera yang bekerja sebagai pelayan itu. Yat-Chan berusia 16 tahun dengan lincah bergerak di antara meja-meja tamu untuk mengambil pesanan pengunjung. Sementara itu, Fuku-Chan membawakan handuk hangat bagi pengunjung dan membantu mereka mencuci tangan sebelum menikmati makanan dan minuman.

Pria Ini Menato Paha Kirinya dengan Gambar Mr. P, Tebak Apa Reaksi Sang Istri?

Sering Buat Kesalahan!

Meskipun pelayan kera itu terkadang membuat kesalahan seperti menjatuhkan makanan atau menumpahkan sedikit bir untuk pelanggan. Namun, di situlah letak keunikan dan kelucuan dari pelayan kera tersebut.

Kaoru Otsuka, 63 tahun selaku pemilik dari kedai ini, awalnya memelihara kedua kera itu sebagai hewan peliharaan, tapi kemudian kera-kera tersebut mulai meniru tindakannya di restoran saat melayani tamu, akhirnya Kaoru melatih mereka untuk bekerja sebagai pelayan.

Cantik Seperti Artis K-Pop, Pesepak Bola Tim Korea Selatan Ini Curi Perhatian Netizen!

Namun, beberapa orang menganggap kelakuan Kaoru menjadikan kedua kera itu sebagai pelayan sangat kejam. Akan tetapi Kaoru sebagai pemilik restoran bersikeras bahwa monyet itu sangat bahagia dan ketika mereka selesai bekerja mereka dibayar dengan pisang.

 

Pintar ya kera-keranya POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 65 times, 1 visits today)