Road Trip Liburan Makin Enak Sambil Dengerin Sederet Lagu-Lagu Ini…

0
4
road trip

Musik jelas jadi unsur penting buat bikin liburan kalian semakin berkesan. Road Trip Liburan Makin Enak Sambil Dengerin Sederet Lagu-Lagu Ini…

Meski belum terlalu populer, tren road trip di Indonesia mulai banyak dilakukan oleh berbagai kalangan. Tak cuma dilakukan mendekati lebaran atau mudik, road trip juga kini banyak dilakukan bagi mereka yang mencari alternatif liburan. Apalagi bagi yang menyukai tantangan, road trip pasti jadi pilihan utama.

Road trip sendiri memang sedikit berbeda dengan liburan pada umumnya. Jika liburan memiliki daftar tujuan yang pasti, esensi dari road trip justru ada pada perjalanannya. Makanya, banyak muda-mudi yang gemar liburan dengan cara seperti ini. Selain lebih menantang, road trip juga dapat membuat ikatan pertemanan semakin erat, lho. Hal ini dikarenakan banyaknya cerita yang bisa dibagi selama perjalanan.

Nah, agar road trip semakin seru, ada baiknya persiapan dilakukan sematang mungkin. Dari stock makanan hingga bahan bakar, pastikan mencukupi untuk perjalanan jauh. Tak lupa juga, buatlah playlist asyik yang bisa kalian putar sepanjang perjalanan.

Wah, Kalian yang Gila Game Mesti Nginep di Hotel Ini Nih Guys…

Nah, berikut 5 lagu yang enak buat nemenin Road Trip liburan kalian:

1. Alexi Murdoch – Blue Mind

Musik folk memang pilihan yang pas dan aman untuk menyusun playlist road trip. Musiknya yang sederhana dan dekat dengan kehidupan sehari-hari membuatnya pas menjadi pemanis dalam perjalanan. Nah, lagu dari musisi folk Inggris, Alexi Murdoch ini juga wajib kalian tambahkan dalam daftar lagu yah.

2. Coldplay – Adventure of a Lifetime

Jika musik folk cocok menemani perjalananmu di waktu pagi, lagu Coldplay yang satu ini rasanya pas untuk perjalanan siang. Bisa juga kalian pasang di awal playlist untuk menambah semangatmu memulai road trip. Lagunya yang up beat banget ini pasti bikin perjalanan semakin seru dan rame.

3. Of Monster and Men – Little Talks

Mau road trip– kalian jadi meriah dan ramai? Wajib hukumnya menyertakan lagu ini ke dalam playlist. Dengan musik dan warna vokal yang sama kayanya, Little Talks bisa kalian jadikan lagu yang dinyanyiin bareng sahabat-sahabat selama perjalanan.

Solo Traveling? Kenapa Tidak! Ini Tipsnya Biar Seru…

4. The Script feat. Will.i.am – Hall of Fame

Lagu ini cocok untuk lebih menekankan lagi keseruan liburan bareng sahabat. Dengan lirik yang positif dan musik yang up beat, lagu ini akan membuat kalian bersyukur dapat menghabiskan waktu bersama para sahabat.

5. U2 – Where The Streets Have No Name

Rasanya, road trip kurang lengkap tanpa memasukkan salah satu lagu terbaik sepanjang masa. Nah, Where the Streets Have No Name kepunyaan band U2 ini wajib hukumnya untuk masuk ke dalam daftar lagu yang akan menemani kalian selama perjalanan.

 

(Visited 109 times, 1 visits today)