Ronaldo Memutuskan Gabung Ke Juventus Karena Ingin Keluar dari Zona Nyaman!

0
3
gabung ke juventus

Sempat diakuinya, Juventus Merupakan Klub Favorit CR7 semasa dirinya masih anak-anak. Ronaldo Memutuskan Gabung Ke Juventus Karena Ingin Keluar dari Zona Nyaman!

Seperti diberitakan Calciomercato, Kamis (5/7), Madrid sudah menerima dana 100 juta euro yang disodorkan Bianconeri–julukan Juventus– untuk mendaratkan pesepakbola berusia 33 tahun itu.

Media Spanyol yang sangat dekat dengan Madrid, AS, bahkan sudah mengonfirmasi hal di atas. Bahkan, mereka meyakini Ronaldo akan resmi bergabung dengan Juventus sebelum Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia selesai diselenggarakan pada Minggu 15 Juli 2018.

Musim Depan, Real Madrid akan Ditinggal Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale?

Nantinya, mantan kekasih Irina Shayk tersebut akan dikontrak selama empat musim. Setiap tahunnya, eks pemain Manchester United itu akan menerima bayaran 30 juta euro atau sekira Rp500 miliar.

Bahkan, nomor kostum 7 disebut-sebut sudah disiapkan manajemen Juventus untuk pemegang lima trofi Ballon d’Or itu. Hal itu berarti, pemegang nomor kostum 7 Juventus saat ini, Juan Cuadrado, harus rela berganti nomor.

Kondisi psikologis yang dirasakan oleh Ronaldo yang sukses juara Liga Champions tiga musim terakhir. Bahkan, La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa Ronaldo telah memutuskan bahwa dia ingin mencari tantangan baru dalam kariernya yang sebentar lagi mendekati pensiun.

Bening-Bening Banget, Ini Dia 5 Deretan Mantan Kekasih Cristiano Ronaldo!

Jelas, kehadiran Ronaldo merupakan berkah tersendiri bagi Bianconeri. Ronaldo dapat diandalkan Juventus untuk meraih trofi Liga Champions, sesuatu yang tidak mereka meraih sejak 1995-1996. Juventus pun mengandalkan orang yang tepat. Sebab, sejauh ini Ronaldo sudah mengoleksi lima trofi si Kuping Besar.

(Visited 10 times, 1 visits today)