Ronaldo Menangis Saat Kena Kartu Merah. Valencia Kena Karmanya!

0
4
ronaldo menangis

Laga melawan Valencia boleh jadi hari yang ingin dilupakan Cristiano Ronaldo. Ronaldo Menangis Saat Kena Kartu Merah. Valencia Kena Karmanya!

alencia gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah pada laga perdana Grup H Liga Champions 2018–2019, Kamis 20 September. Satu poin pun tak mereka dapat karena kalah dari Si Nyonya Tua Juventus yang menjadi tamunya.

Juventus sejatinya mampu menguasai laga setidaknya di 25 menit awal laga. Namun permainan Si Nyonya Tua rusak setelah Cristiano Ronaldo di usir wasit. Kartu merah dikeluarkan wasit setelah Ronaldo dan Jeison Murillo terlibat kontak fisik di dalam kotak penalti Valencia. Meski kontak antara kedua pemain terlihat minim, Murillo terjatuh dan wasit menyatakan terjadi pelanggaran dan kartu merah untuk Ronaldo.

Berbagai keuntungan sudah dimiliki Valencia saat menjamu Juventus. Selain tampil dihadapan pendukung sendiri yang memadati Estadio de Mestalla, Bianconeri juga harus tampil dengan 10 pemain karena Cristiano Ronaldo dikartu merah.

Pecah Telur! Akhirnya Ronaldo Bikin Gol Bagi Si Nyonya Tua, Juventus…

Valencia Kena Karma Penalti

Kartu merah ini menjadi yang pertama diterima Ronaldo pada ajang Liga Champions. Total sepanjang kariernya, ini menjadi kartu merah ke-11 yang didapat Ronaldo. Dua gol kemenangan Juventus berasal dari sepakan Pjanic pada menit ke-45 dan ke-51. Menariknya, sepasang gol tersebut sama-sama tercipta dari titik putih penalti yang diawali dari pelanggaran Dani Parejo dan Murillo.

Setelah tertinggal dua gol Valencia benar-benar kesulitan menemukan cara mencetak gol ke gawang Szczesny. Bola pun terus berputar di tengah lapangan dan tampak sulit menembus pertahanan Juventus.

Pada menit ke-80 Rodrigo memiliki kesempatan untuk memperkecil kedudukan. Sayang sundulannya memanfaatkan sepak pojok belum mendapatkan hasil.

(Visited 24 times, 1 visits today)