Marquez Dominasi MotoGP Argentina, Rossi Terlibat Duel Sengit dengan Dovizioso!

0
2
Marquez Dominasi MotoGP Argentina, Rossi Terlibat Duel Sengit dengan Dovizioso!

Marc Marquez menjadi yang tercepat pada seri MotoGP Argentina yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo. The Baby Alien melesat jauh meninggalkan rider-rider lainnya sejak lap pertama!

 

memulai balapan dari posisi terdepan alias pole position, Marc Marquez berhasil mempertahankan posisinya sebagai pemimpin lomba hingga finish. Baby Alien tak terbendung hingga mengakhiri balapan 9 detik lebih cepat dari peringkat kedua, yakni Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha)

Pebalap yang kini berusia 40 tahun itu bertengger di posisi kedua setelah memenangkan duel alot kontra Andrea Dovizioso (Ducati) di sepanjang balapan. The Doctor akhirnya berhasil menyalip Dovi di lap terakhir sekaligus mengamankan podium pertamanya di MotoGP 2019.

Dovizioso Berjaya di MotoGP Qatar, Debut Lorenzo Bersama Honda Melempem!

Urutan keempat ditempati oleh Alex Rins dari Suzuki, yang kemudian disusul oleh Petrucci yang jadi juru kunci lima besar.

Sementara pebalap tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo belum juga mampu beradaptasi dengan motor barunya itu, setelah hanya menyelesaikan balapan di posisi ke-12. Bahkan pebalap berjuluk X-Fuera itu menilai kalau hasil MotoGP Argentina 2019 adalah mimpi buruk baginya.

Pembalap F1 Lewis Hamilton di Gaet Tommy Hilfiger Untuk Koleksi Terbarunya

Ada momen menarik yang tersaji setelah balapan MotoGP Argentina. Ya, Valentino Rossi, dan rider Repsol Honda, Marc Marquez, akhirnya berjabat tangan lagi setelah hubungan keduanya memburuk setahun belakangan ini.

Hasil MotoGP Argentina

1. Marc Marquez (41:43.688).

2. Valentino Rossi (+9.816).

3. Andrea Dovizioso (+10.530).

4. Jack Miller (+12.140).

5. Alex Rins (+12.563).

Baca selengkapnya:

(Visited 81 times, 1 visits today)