Saat Pendatang Baru Hadir Langsung Menjadi Sang Raja!

0
0
sang raja

Kehadirannnya masih terbilang baru di kancah kelas mobil perkotaan. Namun, siapa sangka ia langsung menggoda. Saat Pendatang Baru Hadir Langsung Menjadi Sang Raja!

Jangan sepelekan dengan bentuknya yang terbilang mungil. Bahkan, kehadiran si mungil nan gesit ini mampu membangkitkan pasar mobil city car di tahun 2017 yang lalu. Ini bukan omong kosong belaka, si mungil ini mampu membuktikannya dengan meningkatnya dan mendominasi volume city car di ajang GIIAS tahun 2017 yang berhasil terjual 14.157 unit.

Who’s The King?

Lalu siapa sih si raja yang dimaksud? Tak lain dan tak bukan, dialah, Suzuki Ignis. Jagoan kecil dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini, sejak kemunculannya langsung menggoda pasar anak muda dan kaum urban untuk kelas mobil city car. Tak ayal, Suzuki Ignis langsung dengan mudah terlihat wara-wiri di jalanan perkotaan sekaligus memberikan warna baru pilihan mobil bergaya khas city car dengan aksen ekslusif, sporty dan stylish.

Di Semester Pertama Tahun 2018, Suzuki Ignis Jadi Raja Mobil di Kelas City Car…

Si mungil yang memiliki slogan Urban SUV ini hadir dengan membawa mesin 1250cc yang dilengkapi dengan Multi Point Fuel Injection yang mampu memuntahkan tenaga 89PS namun tetap irit bahan bakar. Sang raja juga dibekali dengan pilihan penggerak 4WD pada jenis tertingginya dan 2WD untuk yang standar sebagai penguat jati dirinya.

Kehadiran sang raja sepertinya langsung membuat gemetar para kompetitor. Hal ini terbukti dari berhasilnya Suzuki Ignis menguasai 50,4% pasar city car dengan penjualan sebanyak 8.245 unit dari data yang didapat retail Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Si Raja yang Menjadi Primadona di GIIAS 2018

Untuk menghormati sang Raja, Suzuki Ignis sendiri di ajang GIIAS 2018 ditunjuk untuk menjadi bintang utamanya di booth Suzuki. Hal ini terlihat pada terpampangnya deretan Suzuki Iginis dengan indahnya. Tampilannya pun membuat ssegar mata para pengunjung GIIAS 2018. Bagaimana tidak, lewat tema “Urban Sporty Gear”, kehadiran sang raja sukses membuat booth Suzuki tak pernah sepi dari para pengunjung.

Dan dengan harga Suzuki Ignis yang berada di bawah angka 200 jutaan, sang raja yang stylish ini sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS, dual SRS Airbags dan sensor parkir di beberapa tipenya.

 

 

(Visited 254 times, 1 visits today)