Sah! Manajemen dan Serikat Pekerja Multi Bintang Tanda Tangani Perjanjian Kerja!

0
1
perjanjian kerja

Kesepakatan antara manajemen dan serikat pekerja untuk menjaga kelangsungan bekerja dan berusaha, Sah! Manajemen dan Serikat Pekerja Multi Bintang Tanda Tangani Perjanjian Kerja!

Manajemen PT Multi Bintang Indonesia (Persero) Tbk (Multi Bintang) bersama Serikat Pekerja Multi Bintang menandatangani perjanjian kerja bersama (PKB) periode 2018 – 2020.

“Seiring dengan perkembangan jaman, setiap elemen dalam organisasi dituntut untuk terus meningkatkan kemampuannya, guna menuju terciptanya World Class Brewery Organization, demi memelihara keunggulan daya saing.

Siang atau Sore Nanti Mau Nge-Bir? Ini Manfaatnya Bir Bagi Kesehatan…

Multi Bintang telah lebih dari 85 tahun di Indonesia dan kami sangat memahami pentingnya untuk menciptakan hubungan industrial yang harmonis demi keunggulan daya saing tersebut.” kata Hning Wicaksono, Human Resources Director PT Multi Bintang Indonesia (Persero) Tbk, saat penandatangan PKB Multi Bintang 2018-2020, di Jakarta (18/04).

PKB periode 2018 – 2020 berisi tentang syarat dan hubungan kerja, keselamatan dan kesehatan kerja, program pengembangan sumber daya manusia, jaminan dan kesejahteraan pekerja.

Bir Tanah Air Ikut Promosikan Indonesia Lewat United Kingdom

Perjanjian Kerja Bersama Punya Nilai Penting

Hning menjelaskan, PKB mempunyai nilai penting dalam hubungan industrial dan merupakan sarana untuk memberikan kejelasan hak dan kewajiban dari pekerja dan manajemen. Penyusunan PKB periode 2018-2020 dilakukan melalui pembelajaran bersama antara manajemen dan serikat pekerja, dengan mengundang tim ahli, nara sumber dan praktisi hubungan industrial dan peraturan ketenagakerjaan.

(Visited 14 times, 1 visits today)