Sambil Berbuka Puasa Bersama, Mercedes-Benz Umumkan Suksesnya Mempelopori Merek EQ di Indonesia

0
0
merek eq

Mercedes-Benz sebagai produsen kendaraan premium terus mencatatkan hasil positif selama kuartal pertama tahun ini. Sambil Berbuka Puasa Bersama, Mercedes-Benz Umumkan Suksesnya Mempelopori Merek EQ di Indonesia

Mercedes-Benz sebagai produsen kendaraan premium terdepan di dunia
maupun di Indonesia, terus mencatatkan hasil positif selama kuartal pertama tahun ini. Dari bulan Januari hingga April 2018, Mercedes-Benz telah berhasil menjual 1.285 kendaraan penumpang dimana dengan hasil ini semakin memperkokoh posisi Mercedes-Benz sebagai yang terdepan di pasar kendaraan premium di Indonesia.

Mercedes-Benz mencatatkan tingkat pertumbuhan 21,5% pada empat bulan pertama di tahun ini dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. “Kami bangga dengan hasil pencapaian yang diraih dengan performa luar biasa ini, kami juga sangat berterima kasih kepada jaringan dealer-dealer kami yang berfokus kepada strategi Best Customer Experience.

Bikin Mereka Jatuh Cinta, Ini Daftar 5 Mobil yang Disukai Wanita!

Model kendaraan E-Class masih menjadi yang terpopuler pada rangkaian portfolio kendaraan kami. 26% dari hasil penjualan kami merupakan kontribusi dari mobil sedan cerdas yang sukses ini,” ujar Roelof Lamberts, President & CEO PT.Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz Perkenalkan Merek EQ di Ajang IIMS 2018

Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) bulan lalu, Mercedes-Benz
telah memperkenalkan merek EQ. Nama EQ merupakan singkatan dari “Electric
Intelligence” dan berasal dari nilai-nilai yang dianut Mercedes-Benz, yaitu “Emotion and Intelligence”. Merek baru ini mencakup semua aspek penting dalam mobilitas elektrik yang berfokus pada pelanggan dan juga melampaui kendaraan itu sendiri.

Teknologi EQ menawarkan sebuah ekosistem mobilitas elektrik yang komprehensif, baik dari segi produk, layanan, teknologi maupun inovasi. EQ Power merupakan teknologi yang di implementasikan dalam E 350 e Plug-in Hybrid; sebuah model sedan mewah yang menggabungkan efisiensi dengan kenyamanan berkendara.

Produsen Mobil Berlogo Bintang Tiga Perkenalkan Dua Jagoan Terbarunya!

Pada ajang IIMS 2018 tersebut salah satu produk unggulan Mercedes-Benz yakni
E 350 e EQ Power telah dianugerahi penghargaan ‘Best Electric Vehicle’ dan
‘Best Sedan’. Mercedes-Benz selalu berkomitmen untuk terus mengembangkan
teknologi terbarunya dan mendukung upaya pemerintah dalam program ramah
lingkungan dengan menciptakan kendaraan plug-in Hybrid dengan teknologi EQ
Power.

Menjelang masa libur Lebaran yang sudah semakin dekat dan untuk mengantisipasi banyaknya pelanggan kami yang akan menggunakan kendaraan pribadi untuk mudik Lebaran, Mercedes-Benz akan menyelenggarakan Mercedes- Benz National Service Week dari tanggal 21 Mei hingga 9 Juni 2018.

(Visited 5 times, 1 visits today)