Sambut HUT RI Ke-74, Inilah Deretan Diskon yang Menggoda

0
1
Deretan Diskon

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan yang ke-74 banyak restoran, Sambut HUT RI Ke-74, Inilah Deretan Diskon yang Menggoda

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan yang ke-74 banyak restoran,toko pakaian yang menawarkan promo unik dan menarik yang ditawarkan. Kali ini POPULAR MAGAZINE telah merangkum beberapa deretan toko, mall, bahkan restoran yang menawarkan promo-promo menarik di bulan Agustus ini!

1. Burger King

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Burger King kembali menjadi salah satu gerai restoran cepat saji yang setia menawarkan promo. Untuk HUT RI ke-74 ini, promo Burger King hadir dalam bentuk kupon diskon 50% yang dapat digunakan berulang kali selama periode 1 Agustus – 30 September 2019. Kupon-kupon itu sendiri bisa kamu unduh lewat akun @burgerking.id di Instagram.

2. Fish & Co

Gerai restoran Fish & Co siap menawarkan menu makanan bertema Nusantara yang dinamai Nusantara Mix Delights. Dengan harga promo, makan berdua di Fish & Co pun bisa lebih terjangkau yaitu cukup 139K saja. Sayangnya, promo Fish & Co ini hanya berlaku di gerai yang ada di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi sampai tanggal 31 Agustus 2019 nanti.

3. H&M

Ada merek pakaian H&M yang juga siap memberikan promo harga murah yaitu dari Rp 74.000. Promo ini bisa ditemukan pada tanggal 1-22 Agustus 2019.

Rayakan HUT RI Ke-74, McDonald’s Hadirkan Program Agustusan Seru

4. USUPSO

Selain restoran, toko aksesoris asal Jepang USUPSO juga menawarkan potongan harga hingga 50% untuk barang-barang mereka. Promo ini berlaku untuk periode 1-14 Agustus 2019 saja.

5. Ichiban Sushi

Sepanjang bulan Agustus 2019, Ichiban Sushi juga siap menghadirkan promo makan berdua dengan harga terjangkau. Berlaku di seluruh outlet Ichiban Sushi, menu Independence Day Package dapat diperoleh dengan merogoh kocek Rp 45.000 saja.

Yuk langsung datengin aja POPle….

 

Author: Fani Riyadi

Editor: Fariz

(Visited 234 times, 1 visits today)