Samsung The Space Monitor, Bikin Area Kerja Semakin Produktif

0
4
area kerja

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Samsung The Space
Monitor. Samsung The Space Monitor, Bikin Area Kerja Semakin Produktif

Tampil dengan desain ramping, minimalis, modern, serta fungsional agar area kerja
semakin efektif dan membantu produktivitas kerja penggunanya. The Space Monitor hadir dengan dua pilihan ukuran, yaitu layar 27 inci yang memiliki ketajaman gambar resolusi WQHD dan layar 32 inci dengan performa 4K UHD.

Memposisikan diri sebagai monitor yang efisien, The Space Monitor dapat
dipasang merapat pada dinding, dapat disesuaikan secara mudah dan ergonomis, serta sistem manajemen kabel yang tersembunyi sehingga dapat memenuhi kebutuhan area kerja di kantor maupun rumah.

Yuk Gabung! NETZME Gelar Acara Seru-Seruan dan Menguntungkan di Kota Pekalongan

Inovasi yang mengikuti tren masa kini adalah salah satu alasan Samsung menciptakan The Space. Kini dunia kerja semakin terbuka dengan konsep bekerja dari rumah (work from home). Dari sekian banyak jenis pekerjaan yang populer dilakukan dari rumah, beberapa di antaranya adalah desainer grafis, pengembang website, penulis, dan manajer media sosial.

Pekerjaan-pekerjaan yang ada di ranah industri kreatif ini memerlukan akurasi tinggi untuk gambar dan warna yang bisa didapatkan dengan lebih baik melalui penggunaan komputer personal (PC). Dengan resolusi tinggi yang dimiliki monitor, pekerjaan-pekerjaan ini dapat dilakukan dengan lebih nyaman dan jelas.

The Space Monitor dirancang untuk memaksimalkan ruang meja. Desain penopang monitor yang lebih ramping mengurangi 94 persen ruang mati jika dibandingkan dengan monitor konvensional dengan ukuran yang sama.

(Visited 113 times, 1 visits today)