Sang Pemenang Levi’s Band Hunt 2017, BATIGA Band Rilis Single ‘Cinta Bertuan’

0
8
batiga band

Band pop asal Yogyakarta ini, meluncurkan single pertamanya. Sang Pemenang Levi’s Band Hunt 2017, BATIGA Band Rilis Single ‘Cinta Bertuan’

Bekerjasama dengan Universal Music Indonesia (UMI), single ‘Cinta Bertuan’ adalah debut BATIGA di dunia rekaman yang merupakan kolaborasi bersama MALIQ & D’Essentials.

“Mempunyai single sendiri yang diproduksi bersama MALIQ & D’Essential adalah sesuatu yang keren banget dan ini tidak akan terjadi kalau saat itu kami tidak memantapkan diri ikut Levi’s Band Hunt 2017,” sambut drummer sekaligus juru bicara BATIGA, Talcha.

Brand Jeans Ternama Dunia Ini Persembahkan Ajang Pencarian Band Lokal Terbaik!

Single ‘Cinta Bertuan’ adalah lagu yang berhasil memenangkan hati Dewan Juri dan para pemilih daring Levi’s Band Hunt. Setelah kemenangannya, BATIGA berkolaborasi dengan tiga personel MALIQ & D’Essentials mengaransemen ulang lagu ini menjadi lebih berwarna. Aransemen dengan komposisi musik sederhana menjadi lebih menarik karena tambahan instrumen gitar akustik, perkusi, permainan bass yang lebih variatif serta backing vokal yang membuat single ini lebih hidup.

Balada Hati Galau

BATIGA beranggotakan Riosa (vokal), Yunan (keyboard), Talcha (drum), Luke (gitar) dan DC (bass), memulai perjalanannya sebagai band lokal pada 16 Agustus 2011 di Yogyakarta. BATIGA adalah singkatan dari ‘Balada Hati Galau’ merefeleksikan gaya bermusik yang terinspirasi dari kegalauan hati.

batiga band

Country Marketing Head Levi Strauss Indonesia Adhita Idris berkomentar, “Levi’s Band Hunt digelar sebagai sebuah cara untuk mengekspresikan diri melalui karya musik yang orisinil dan kreatif, nilai-nilai yang sangat dipercaya Levi’s. Musik menjadi bahasa Levi’s® di seluruh dunia, dan di Indonesia Levi’s menggunakannya untuk mencari grup musik berbakat.

Alasan Kenapa POPle Nggak Perlu Sering Mencuci Celana Jeans

Managing Director Universal Music Indonesia Wisnu Surjono berkomentar, “Dari Universal Music Indonesia, kami menangani recording pemenang Levi’s Band Hunt. Kami juga memberikan pembekalan tentang industri musik Indonesia dan berbagai pengetahuan antara lain tentang hak cipta, stage act, penampilan, hingga perkembangan tren musik.

(Visited 18 times, 1 visits today)