Sarapan Pagi yuk Pake Menu Sederhana dan Enak!

0
1
sarapan pagi

Sarapan merupakan hal penting yang sebenarnya wajib dilakukan sebelum memulai kegiatan harian Anda. Sarapan Pagi yuk Pake Menu Sederhana dan Enak!

Sarapan merupakan hal penting yang sebenarnya wajib dilakukan sebelum memulai kegiatan harian Anda. Hal ini menjadi penting untuk dilakukan karena dapat meningkatkan konsentrasi dan produktivitas Anda selama bekerja maupun melakukan kegiatan tertentu.

Sarapan kaya nutrisi sangat direkomendasikan untuk Anda yang memiliki waktu berkerja yang sangat padat dan menuntut pikiran serta tenaga yang memadai. Padatnya kegiatan di pagi hari membuat beberapa orang tidak memiliki watu untuk sarapan atau mengonsumsi makanan bernutrisi yang baik untuk tubuh. Kerap kali mereka juga mengonsumsi makanan yang salah saat sarapan di pagi hari.

Nah, berikut sederet menu sarapan pagi sederhana namun tetap enak:

1. Bubur Ayam

Makanan yang satu ini tentu saja sangat familiar bagi Anda. Bubur ayam merupakan makanan yang kerap kali dijadikan pilihan untuk sarapan pagi. Tekstur bubur yang lebut membuatnya mudah untuk dicerna di mulut. Untuk makanan pagi, bubur memang salah satu pilihan yang tepat.  Bubur ayam sendiri mengandung karbohidrat yang berasal dari nasi atau beras yang diolah sedemikian rupa.

Inilah Alasan Penting Kenapa Anda Harus Sarapan Pagi

2. Roti Bakar

Jika makanan yang berbahan dasar nasi dirasa sangat berat untuk pagi hari Anda, maka roti menjadi salah satu pilihan yang cukup seimbang untuk mengganti asupan kerbohidrat yang seharusnya masuk ke tubuh Anda. Roti bakar merupakan salah satu menu makanan yang tepat untuk sarapan pagi Anda. Tambahkan sedikit margarin dan selai cokelat, stroberi, maupun selai kesukaan Anda, lalu panggang. Praktis bukan? Sebagai minuman yang cocok untuk roti bakar ini, kopi atau cappuccino hangat merupakan menu minuman yang direkomendasikan untuk Anda.

3. Omelet Keju

Omelet keju merupakan salah satu resep sarapan praktis yang bisa Anda buat untuk makanan pagi Anda. Protein hewani yang terkandung dalam telur dan keju, dapat meningkatkan energi Anda di pagi hari Anda. Sebagai minumannya, Anda dapat memilih the hijau tanpa gula sebagai sumber antioksidan dan sedikit kafein yang dapat memberi sedikit dampak pada kesegaran tubuh Anda.

4. Bubur Kacang Hijau

Kacang hijau merupakan menu makanan pagi yang kerap kali dijajakan oleh beberapa penjual makanan yang bisa Anda temukan di pinggiran jalan atau tempat-tempat makan yang menyediakan sarapan pagi. Semangkok kacang hijau hangat dapat memberi asupan gula, karbohidrat, protein, dan lemak nabati yang sangat berguna bagi tubuh Anda. Kandungan gizi tersebut sangat diperlukan tubuh untuk menghasilkan energi dan konsentrasi yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan aktivitas harian Anda.

5 Menu Sarapan Pagi yang Sehat dan Praktis Buat Anda Kaum Milenial!

5. Donat

Sama halnya seperti cake, donat merupakan maknana yang dapat Anda pilih sebagai makanan pilihan untuk sarapan Anda. Takut tidak memiliki banyak waktu untuk membuatnya? Anda dapat membeli di sore hari dan menyimpan dan menghangatkannya di pagi hari.

Nah, jangan lupa sarapan ya POPle…

(Visited 117 times, 1 visits today)