Jangan Lewatkan 5 Menu Sarapan yang Bikin Pagimu Makin Produktif!

0
5
Agar Panjang Umur, Ini 5 Kebiasaan Makan Sehat yang Harus Diterapkan!

Untuk mengawali hari jadi lebih bersemangat tentunya kita membutuhkan asupan makanan yang tepat, namun tidak semua jenis makanan dapat dijadikan menu yang tepat untuk sarapan.

 

Beberapa ahli nutrisi mengungkapkan kalau waktu makan yang paling penting adalah sarapan. Sarapan sehat akan memberikan kekuatan otak yang membuat kamu berenergi sepanjang hari. Seperti dilansir dari Livestrong, berikut beberapa makanan yang dapat meningkatkan energi di pagi hari..

makan telur saat sarapan

1. Olahan telur

Jangan anggap remeh khasiat telur, karena nyatanya telur merupakan menu sarapan sehat dan mudah yang bisa kamu coba. Percaya deh, protein merupakan sumber energi yang baik buat tubuh kamu.

2. Sereal dan susu

Tidak punya cukup waktu buat berkutat sama banyak bahan makanan di dapur? menu sarapan sehat yang satu ini bisa kamu jadiin pilihan, Squad. Kamu bisa nyampurin sereal dan susu di sebuah wadah. Supaya kandungannya lebih lengkap, kamu bisa pilih sereal yang mengandung whole grain ya.

Terpuruk dan Merasa Gagal? Ini 5 Cara Cepat Berdamai dan Bangkit dari Kegagalan!

3. Salad buah

Tidak hanya sebagai pencuci mulut yang manis, konsumsi buah di pagi hari sebagai menu utama sarapan juga bermanfaat! Selain karena makanan sehat ini memiliki rasa yang segar dan membuat Anda melek di pagi hari, buah juga menghindarkan tubuh dari rasa lemas.

4. Jus buah delima

Apabila selama ini kamu selalu mengonsumsi jus jeruk saat sarapan, ada baiknya sekarang menggantinya dengan jus buah delima yang lebih baik untuk meningkatkan daya ingat. Untuk memulai hari, kamu bisa membuat jus pomegranate dengan campuran kale, buah berri, dan pisang.

Jauh Lebih Mudah BAB di Toilet Duduk Dengan Menggunakan Benda Ini

5. Bayam

Bayam tidak hanya bagus untuk menambah jumlah sel darah merah, namun juga bisa membantu kamu yang sedang kesulitan untuk fokus. Jika kamu merasa lemah, lesu, atau merasa hampir tidak bisa membuka mata, maka makanlah bayam

 

 

(Visited 166 times, 1 visits today)