Satu Lagi, City Car Sport Editon Siap Mengaspal di Tanah Air…

0
2
city car

Varian terbaru dari city car besutan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini terlihat beda dibanding yang sebelumnya. Satu Lagi, City Car Sport Editon Siap Mengaspal di Tanah Air…

Suzuki Ignis Sport Edition akhirnya diperkenalkan ke hadapan publik, Jumat (26/1) kemarin. Sejak kemunculan Suzuki Ignis di Tanah Air, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meraup keuntungan yang besar.

Melihat respons pasar yang positif, SIS memutuskan untuk kembali meluncurkan Ignis edisi terbaru, Sport Edition (SE). Mobil ini hadir dengan enam tambahan aksesori yang membuat tampilannya berbeda sedikit dari versi standar. Varian terbaru ini terlihat berbeda dibanding yang sebelumnya. Utamanya sangat terlihat di sektor eksterior.

Inilah Mobil-Mobil Paling Favorit di Tahun 2018 Versi POPULAR!

Diberi nama Ignis Sport Edition, mobil ini siap meluncur di Jakarta, Jumat 26 Januari 2018. Selanjutnya akan meluncur secara serentak 27 Januari 2018 di 5 kota besar Indonesia yaitu Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Denpasar.

Photo: Doc. Suzuki

Ignis Sport Edition Tampil Beda

Ignis Sport Edition hadir dengan enam ubahan eksklusif yang menjadikan tampilan lebih sporty, stylish sekaligus makin memperkuat image Suzuki Ignis sebagai kendaraan masyarakat urban. Walau secara dimensi masih sama, untuk bagian eksterior ada perubahan signifikan seperti tambahan Front Under Spoiler yang memperkuat tampilan sporty Ignis Sport Edition.

Photo: Doc. Suzuki

Tak hanya tampilan eksterior yang tampak lebih sporty, bagian interior Ignis Sport Edition juga dilengkapi dengan Head Unit Touch Screen berukuran tujuh inchi sehingga tampak lebih modern dan mewah sekaligus mengakomodir kebutuhan entertainment selama berkendara.

Inilah Sederet Benda yang Wajib Ada di dalam Mobil Para Cowok!

Ignis Sport Edition memiliki empat warna pilihan yaitu Uptown Red Pearl, White Arctic Pearl, Tinsel Blue Pearl, dan Midnight Black Pearl. Unutk harga, Suzuki Igins Sport Editon dibanderol dengan harga Rp 161,5 juta untuk Ignis Sport Edition transmisi AGS. Sedangkan transmisi manual Rp 151,5 juta (on the road Jabodetabek).

 

(Visited 2 times, 1 visits today)