Satu Nama Bir Ikonik Indonesia Ini, Jadi Merk Bir Indonesia yang Ada di Korea Selatan!

0
3
bir indonesia

PT Multi Bintang Indonesia (Persero) Tbk (Multi Bintang) mulai gencar mengeksplorasi pasar ekspor baru. Satu Nama Bir Ikonik Indonesia Ini, Jadi Merk Bir Indonesia yang Ada di korea Selatan!

Setelah melakukan ekspor ke United Kingdom pada 2017 lalu, Multi Bintang yakin Korea Selatan bisa menjadi rumah baru bagi Bir Bintang di Asia, menambah daftar negara-negara di mana Bir Bintang telah menginjakkan kakinya, termasuk Jepang, Singapura, dan Timor Leste. Di luar kawasan Asia, Multi Bintang juga telah melakukan ekspor ke Australia, Belanda, dan United Kingdom.

Bir ikonik Indonesia, Bir Bintang, akan menjadi merek bir Indonesia pertama yang tersedia di Korea Selatan. Hal ini terjadi berkat kerja sama melalui kemitraan strategis antara Multi Bintang dengan HEINEKEN Korea Selatan.

Bir Tanah Air Ikut Promosikan Indonesia Lewat United Kingdom

Bir Bintang Dibuat Oleh Putra Putri Terbaik Indonesia

“Kami sangat bangga bahwa Bir Bintang yang diracik oleh putra putri terbaik Indonesia, akan turut serta dalam mempromosikan persahabatan antara Indonesia dan Korea Selatan,” kata Presiden Direktur PT Multi Bintang Indonesia (Persero) Tbk Michael Chin, dalam Seremoni Ekspor Perdana Bir Bintang ke Korea Selatan, di Tangerang (14/05).

Acara ini diresmikan oleh Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita bersama Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Kim Chang-beom. Michael menambahkan, Multi Bintang juga berterima kasih kepada turis dari Korea Selatan yang telah mendapatkan pengalaman yang menyenangkan bersama Bir Bintang selama di Indonesia sehingga membantu mendukung citra positif Bir Bintang di Korea Selatan.

Perkembangan leisure economy di Indonesia juga turut mendukung citra positif Bir Bintang. Hal ini disebabkan pergeseran pola konsumsi masyarakat ke pola konsumsi yang experience based, sehingga pengalaman turis Korea Selatan ketika menikmati Bir Bintang di Indonesia mendorong permintaan untuk Bir Bintang di Korea Selatan. Inilah yang mendasari adanya permintaan Bir Bintang yang cukup besar di Korea Selatan.

Sah! Manajemen dan Serikat Pekerja Multi Bintang Tanda Tangani Perjanjian Kerja!

Bir Bintang akan tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari kaleng 330ml, kaleng 500ml, botol 330ml, dan botol 620ml. “Sebagai merek bir ikonik Indonesia, kami berharap pengalaman menikmati Bir Bintang di Korea Selatan akan mendukung nation branding Indonesia di luar negeri yang saat ini sedang gencar dilakukan oleh pemerintah,” tutup Michael.

 

(Visited 114 times, 1 visits today)