Save The Best For The Last. Ini Fakta Menarik Film Bumblebee Cerita Terakhir Film Transformers

0
6
film bumblebee

Di penghujung tahun 2018, industri perfilman kembali dihiasi film animasi yang menarik untuk ditonton. Save The Best For The Last. Ini Fakta Menarik Film Bumblebee Cerita Terakhir Film Transformers

Film Bumblebee merupakan prekuel dari film animasi Transformers. Ternyata film sebagai awalan cerita Transformers ini berhasil mendongkrak ekspetasi para penggemar. Selain itu, Bumblebee sebagai obat untuk para penggemar yang kecewa karena gagalnya film Transformers: The Last Knight pada 2017 lalu.

Film Bumblebee berkisah tentang Autobot kuning muda yang punya nama asli B-127 dari planet Cybertron ini menceritakan tentang pertama kali dia ke bumi untuk melaksanakan sebuah misi yang diberikan oleh pemimpinnya, Optimus Prime.

Nah, kira-kira kenapa ya Bumblebee menjadi film Transformers terbaik, Bela?

1. Beda Sutradara

Travis Knight mengambil alih Michael Bay sebagai sutradara Bumblebee. Travis dikenal sebagai sutradara berbakat dalam film animasi. Selain itu, beberapa film animasi yang disutradarai Travis masuk ke dalam nominasi piala Oscar, lho. Jadi, dengan hadirnya Travis, Bumblebee terlihat lebih menenangkan dan mirip dengan serial aslinya!

Ready? 4 Gaya Seksi Megan Fox Ini Panas Maksimal

2. To The Point

Bumblebee merupakan film Transformers dengan durasi tercepat yang nggak sampai dua jam tayang lho. Sementara film Transformers lainnya mencapai 2 jam lebih. Namun, dengan durasi film yang singkat ini Bumblebee mampu menampilkan alur cerita yang jelas dan fokus untuk mengembangkan karakternya.

3. Ada Unsur Manusiawi

Jika di film sebelumnya, karakter robot B-127 atau Bumblebee ini terkesan agresif dan menyebalkan. Justru, sekarang menjadi lebih ramah dan menyenangkan. Bahkan alur cerita film Bumblebee untuk pertama kali menceritakan yang lebih manusiawi antara persahabatan antara manusia dan robot.

4. Semua Umur dan Kalangan

Sangat berbeda dengan film Transformers versi Michael Bay yang memiliki desain ribet dan membingungkan. Travis memberikan sensasi berbeda, film Bumblebee memberikan efek desain yang bisa diterima oleh anak-anak. So, ini membuat transformers memiliki penggemar baru kan.

Yuk Cari Tahu Karakter Seseorang dari Pilihan Kursi Saat Nonton di Bioskop!

5. Dialog Ramah

Selain desain yang cocok untuk anak-anak. Ternyata dialog dalam film Bumblebeememberikan seri yang benar-benar ramah anak. Misalnya, dalam film Transformers biasanya ada unsur kekonyolan yang berujung pada seksisme dan rasis. Namun, pada film Bumblebee menghilangkan dialog itu agar anak-anak dapat nyaman menikmati film prekuel Transformers ini.

Bumblebee The Movie berfungsi sebagai prekuel dari film transformers yang sudah dirilis pada tahun 2007 lalu. Transformers sendiri saat ini sudah memiliki 5 film yang telah dirilis. Sayangnya di balik gegap gempita penyambutannya, film Bumblebee ini disinyalir akan menjadi seri terakhir dari franchise Transformers. Namun hingga kini, belum ada keterangan resmi terkait rumor ini.

 

(Visited 169 times, 1 visits today)