Seagram’s Hadirkan Whiskey dan Vodka dengan Sensasi Rasa Kelas Dunia!

0
3
Seagram's

PT Pernod Ricard Indonesia, meluncurkan dua produk terbarunya. Seagram’s Hadirkan Whiskey dan Vodka dengan Sensasi Rasa Kelas Dunia!

Sejak tahun 1857, Seagram’s memang telah dikenal dengan gaya whisky-nya yang halus dan lembut. Kinimelalui PT Pernod Ricard Indonesia, Seagram’s menghadirkanvarian barunya untuk konsumen Indonesia yang ingin menikmati whisky berkualitas dengan rasa kelas dunia.

“Imperial Black Whisky”

Whiskey ini diproduksi dengan menggunakan bahan baku terbaik dari Skotlandia dan melalui proses seleksi scotch malts berkualitas premium. Dan menjadikan posisinya sebagai whisky berkualitas premium yang dapat dinikmati oleh siapa saja di momen-momen spesial mereka

Vodka, Whiskey, Rum, dan Scotch, Apa Bedanya?

Dengan tagline Apa Adanya; Rasa Kelas Dunia, Asyiknya Gaya Kita”“Imperial Black Whisky”, dibuat dengan keistimewaan cita rasa yang unik untuk menikmati momen berkumpul bersama teman menjadi lebih istimewa tetapi tetap orisinil.

Selama bertahun-tahun Pernod Ricard telah menghadirkan berbagai pilihan minuman alkohol kelas dunia di Indonesia. Untuk terus menawarkan pengalaman baru kepada konsumen, kali ini kami menghadirkan “Imperial Black Whisky” sebagaipilihan whisky yang sangat cocok untuk dinikmati diberbagai suasanaseperti saat berkumpul bersama dengan temanteman terdekat,” ucap Edhi Sumadi, Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia.

“Seagram’s Extra Smooth Vodka”

“Seagram’s Extra Smooth Vodka” merupakan brand vodka berkualitas yang dikenal mewakili tradisi dan dipercaya oleh konsumen sejak 1857Mengusung tagline “Bikin Seru Party Kita”, Seagram’s ingin mengangkat pentingnya menikmati setiap momen, dan denganhadirnya Seagram’s Extra Smooth Vodka” dapat semakin memeriahkan suasana. “Seagram’s Extra Smooth Vodka” memiliki rasa halus dan lembut yang dihasilkandengan melalui proses 5 kali distilasi dengan kadar alkohol 40%.

Dengan hadirnya “Imperial Black Whisky” dan “Seagram’s Extra Smooth Vodka” dapat memberikan warna baru bagi pencinta whisky dan vodka maupun peminum baru untuk memeriahkan suasana bersama dengan teman dimanapun dan kapanpun.

Untuk menyemarakkan hadirnya “Imperial Black Whisky” dan “Seagram’s Extra Smooth Vodka”, PT Pernod Ricard Indonesia turut berkolaborasi dengan para musisi dalam sebuah Music Festival event dengan tema IMPERIAL SOUNDSdan juga berkolaborasi dengan beberapa mixologist terkemuka di tanah air seperti Darren Defretes dan beberapa mixologist lainnya yang akan merepresentasikan sebuah semangat untuk menikmati hidup secara penuh agar waktu kita terasa lebih istimewa.

(Visited 567 times, 1 visits today)