Keren! Denger 5 Lagu Ngetop ’80-an Ini Sebelum Nonton Ready Player One

0
22

Ambiens ’80-an menyeruak gila-gilaan dalam Ready Player One. Film Steven Spielberg diangkat dari buku berjudul sama tentang game masa depan ini memang jadi film paling keren 2018 ini!

 

JUMP

van halen

Hit paling ngejreng dari grup hardrock dengan vokalis ikonik, David Lee Roth, ini memang jadi singel #1 paling asyik dimasanya. Kocaknya, lagu ini didedikasikan Lee Roth buat Benny Urquidez, martial artist, semasa masih jadi muridnya.

 

Keren! 5 Film Fantasi Steven Spielberg Ini Keren Selain Ready Player One

 

TAKE ON ME

a-ha

Lagu hit dari grup synthpop asal Norwegia ini punya dua versi sebelum akhirnya berhasil tembus di tangga lagu Inggris dan mentok di #2. Hebatnya, lagu ini jadi #1 di Amerika pada Oktober 1985. Videoklipnya pun memorable dengan format goresan pensil!

 

VIDEO KILLED THE RADIO STARS

the buggle

Ritmenya memang ’80-an banget. direkam dan dipoles pada 1979, lagu ini lalu dirilis mereka jadi debut singel the Buggles sebagai singel perdana untuk album perdana mereka juga, The Age of Plastic.

 

FAITH

george michael

Jadi singel perdana dari album perdana berjudul sama, lagu ini jadi pembuktian kalau George Michael memang lebih layak jadi vokalis solo dibanding ngendon duet dalam grup duo, wham! Dirilis pada 1988, lagu ini jadi Single of the Year di AS sana karena empat minggu berturut-turut jadi #1 di tangga lagu Billboard!

 

Cuzzz! 6 Film Oscar 2018 Ini Asyik Tonton Pas Lagi Berantem

 

STAYING ALIVE

the bee gees

Terbilang jadi lagu disko – atau lagu EDM-nya kids zaman old paling hit di era ’70-an tepatnya pas Desember 1977, lagu ini memang top banget sebagai singel kedua soundtrack film Saturday Night Fever-nya John Travolta.

 

Ingin nikmati lagu-lagu seru lainnya? Kulik deh POPULAR NOW en buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

(Visited 223 times, 1 visits today)