Sebelum Tergiur Promo, Simak Cara Cerdas Manfaatkan Diskon Akhir Tahun..

0
7
tergiur promo

Tiap jelang tahun baru tiba, diskon dan promo gede-gedean yang menggiurkan ditawarkan ratusan e-commerce. Sebelum Tergiur Promo, Simak Cara Cerdas Manfaatkan Diskon Akhir Tahun..

Diskon yang menggiurkan, bahkan hingga 95 persen, memang sudah selayaknya dinikmati. Apalagi, produk yang sedang diskon tersebut memang produk yang memang benar-benar dibutuhkan, bulan sekadar diinginkan.

Nah, biar kamu bisa benar-benar menikmati promo dan diskon yang menggiurkan plus potongan-potongan lainnya, ada baiknya tips berikut ini:

1. Pastikan Bukan Palsu

Kamu harus memastikan diskon atau promo yang ditawarkan bukan hanya akal-akalan alias tipuan setelah harganya dinaikkan terlebih dahulu. Oleh sebab itu, ada baiknya mencari informasi yang tepat terkait harga yang tertera.

Ramai Di Media Sosial, Inilah Deretan Lokasi Wisata Paling Diincar Untuk Liburan Akhir Tahun

2. Bikin Perbandingan

Setelah tahu harga yang sebenarnya, luangkan lah waktu sejenak untuk membandingkan harga tersebut dengan produk yang sama di e-commerce lainnya. Kecermatan membandingkan diskon dengan e-commerce lainnya menjadi cara yang paling gampang untuk mendapatkan harga yang terbaik.

3. Beli Disaat yang Tepat

Biasanya diskon yang besar diberikan di jam-jam makan siang mulai pukul 11:00-14:00 WIB. Tak mengherankan, lalu lintas belanja online saat istirahat siang sangat padat. Para pelaku usaha pun berlomba-lomba memberikan diskon besar. Oleh sebab itu, pilihlah membeli di saat-saat tersebut.

4. Teliti Kualitas Produk

Kualitas produk yang didiskon dan sedang diinjar harus benar-benar terjamin. Jangan sampai hanya mendapatkan produk tiruan dengan harga yang disamakan dengan harga yang asli. Oleh sebab itu, perhatikan lah deskripsi produk dengan benar dan bandingkan dengan produk serupa di e-commerce yang lainnya.

Mudah dan Murah, Inilah Tips Merencanakan Liburan Akhir Tahun Nanti…

5. Pastikan Kebijakan Penjual

Kalau tidak memperhatikan dengan seksama kebijakan penjual, bisa-bisa justru akan kecewa. Kebijakan penjual yang wajib diperhatikan yakni pembayaran, pengiriman, ketersediaan produk, penggunaan voucher hingga pengembalian. Jangan sampai ada kebijakan barang yang sudah dikirim dan tidak sesuai spesifikasi tidak bisa dikembalikan.

(Visited 143 times, 1 visits today)