Sedang Terpuruk, Dua Selebriti Hollywood Ini Tertarik Belajar Islam

0
5
Belajar Islam

Gemerlapnya dunia hiburan tak dipungkiri telah memengaruhi kehidupan para selebriti Hollywood. Sedang Terpuruk, Dua Selebriti Hollywood Ini Tertarik Belajar Islam

Gemerlapnya dunia hiburan tak dipungkiri telah memengaruhi kehidupan para selebriti Hollywood. Popularitas yang dimiliki pun tak selamanya membuat para selebriti merasakan kebahagiaan.

Kegalauan, ketakutan, hingga gangguan kesehatan mental kerap dialami para selebriti. Di tengah masalah tersebut beberapa selebriti pun mencoba mengatasinya dengan mempelajari Islam, seperti yang dilakukan Lindsay Lohan dan Sinead O’Connor.

Lindsay Lohan sendiri dengan terbuka menunjukkan ketertarikannya dengan ajaran Islam, di mana ia pernah tertangap kamera paparazi membawa Al-Quran saat menyusuri jalan di Brooklyn, New York. “Aku adalah orang yang sangat spiritual, dan aku benar-benar terbuka untuk belajar,” akunya, seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Lewat Digital, Mencari Ustadz Kini Bisa Melalui Aplikasi Mobile

Selain mempelajari Al-Quran, Lindsay Lohan pun menunjukkan kepedulianya pada warga Suriah yang mengungsi di Turki dan menjadikan dirinya sebagai relawan.

Sebelum menunjukkan ketertarikannya mempelajari agama Islam, Lindsay Lohan berada dalam kondisi yang kacau, tepatnya saat kisah cintanya dengan pebinis asal Rusia, Egor Tarabasov kandas di tahun 2017.

Keduanya sempat bertengkar hebat di apartemen Lindsay Lohan karena dugaan perselingkuhan dan tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan Egor. Pertengkaran itu pun disebut-sebut sempat membahayakan nyawa sang aktris.

Sinead O’Connor

Pada Oktober 2018 lalu penyanyi Sinead O’Connor mengumumkan bahwa dirinya telah menjadi seorang mualaf dan mengganti namanya menjadi Shuhada’ Davitt.

Keputusannya memeluk Islam diambil setelah sebelumnya ia bergelut dengan masalah kesehatan mental. Sebelumnya lewat media sosial, penyanyi 52 tahun ini sempat mengungkapkan curahan hatinya, di mana ia merasa hidup sendirian dan tak diperlakukan dengan baik karena kondisi mentalnya.

(Visited 353 times, 1 visits today)