Sedih Guys, Power Ranger Merah Dikabarkan Meninggal Dunia

0
6

Salah satu film layar kaca favorit anak-anak era 1990-an adalah Power Rangers. Salah satu pemainnya, Pua Magasiva, sebagai Power Rangers Merah mengembuskan napas terakhirnya.

Kabar duka ini langsung dikonfirmasi oleh rumah produksi yang menaungi Pua Magasiva, pemeran Power Rangers, Sabtu (11/5/2019) waktu setempat.

“Kami semua benar-benar hancur mendengar berita tragis tentang Pua Magasiva,” tulis perusahaan rumah produksi Shortland Street, pada media sosial dilansir dari CNN.

Robert Downey Jr Pamer Behind the Scene Avengers: Endgame yang Bikin Kangen Para Fans!

Lebih lanjut CNN menjelaskan, kepolisian Wellington, Selandia Baru, menerima panggilan dari alamat rumah Pua Magasiva, yang berakting sebagai Power Rangers Merah. Mereka menemukannya sudah tidak bernyawa.

 

 

Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui penyebab kematian Pua Magasiva, yang mengembuskan napas terakhirnya di usia 38 tahun.

Rumah Produksi tersebut mengungkap jika Pua Magasiva sudah seperti keluarga sendiri. “Pua adalah anggota keluarga yang sangat dicintai selama bertahun-tahun dan hati serta pikiran kami tertuju ke keluarga Pua saat ini,” tambahnya.

Sineas Indonesia Kembali Kehilangan Putra Terbaiknya

Bukan hanya pihak rumah produksi saja yang merasa kehilangan Pua Magasiva, tapi juga co-star Power Rangers nya, Jason Chan.

“Sangat sedih mendengar bahwa salah satu keluarga Ranger kami pergi. Itu tidak akan pernah sama lagi. Pua, kamu akan sangat dirindukan. Kamu adalah pusat energi. Selalu tertawa, terkikik dan terlibat dalam lelucon,” tulisnya di akun Facebook seperti yang dilansir dari CNN.

(Visited 1,405 times, 1 visits today)