Seeking Arrangement: Temukan “Sugar Momma” dan “Sugar Baby”-mu!

0
1000
seeking arrangement

Aplikasi kencan online (dating apps) meraih popularitas seiring dengan berkembangnya ponsel cerdas. Mungkin kamu sudah tidak asing dengan yang namanya Tinder, OKCupid, Match.com, dan sebagainya yang mempertemukan kamu dengan pengguna lainnya berdasarkan lokasi dan jarak. Sudah biasa, bukan begitu? Tetapi berbeda dengan aplikasi kencan online yang satu ini.

Seeking Arrangement adalah aplikasi kencan online yang diciptakan pada tahun 2006 oleh Brandon Wade, seorang lulusan Massachusetts Institue of Technology, yang bermarkas di San Fransisco, California.

seeking arrangementAplikasi kencan online ini merupakan sebuah platform untuk laki – laki maupun perempuan yang mencari hubungan berdasarkan status ekonomi, sugar baby yang menginginkan uang dan sugar daddy atau sugar mommy yang “memelihara” mereka. Cara kerja Seeking Arrangement mirip dengan platform kencan online lainnya. Kamu perlu mengunggah beberapa foto diri, menuliskan satu atau dua paragraf tentang kepribadian, dan fitur pencarian sederhana untuk menemukan pasangan potensial.

Berbeda dengan Tinder yang menggunakan sistem matchmaking dimana setiap pengguna yang saling menyukai satu sama lain baru bisa melakukan percakapan. Seeking Arrangement memperlihatkan profil tiap penggunanya, dimana setiap pengguna memiliki kesempatan untuk mengirimkan pesan pada pengguna manapun tanpa perlu menunggu matched.

seeking arrangementTidak ada algorima khusus untuk mempertemukan sugar baby dan sugar momma / daddy. Hal yang dilihat adalah berapa pendapatan per bulan dan seberapa besar uang yang diingkan oleh si sugar baby.

Menguntungkan bagi para sugar daddy karena pada situs kencan online ini terdapat lebih banyak wanita ketimbang pria, dan lebih banyak sugar baby dibandingkan sugar daddy / momma. Kebanyakan dari sugar baby adalah pelajar perguruan tinggi yang mencari “subsidi” melalui hubungan dengan pasangan yang memiliki status finansial stabil dan mapan. Sistem per-pesan-an yang sederhana dan cepat, pengguna juga bisa memetakan lokasi yang mereka inginkan secara spesifik.

Kamu bisa mendaftarkan diri secara gratis. Sayangnya, pengguna gratis memiliki batasan – batasan akses fitur dan harga yang dipatok untuk menjadi premium member cukup mahal apabila dibandingkan dengan platform kencan online lainnya.

(Visited 6,793 times, 9 visits today)