Doyan Ngemil Stroberi? Hati-Hati, Segenggam Stroberi Siap Nyetrum Gairah Seks

0
1

Buah apapun memang enak dimakan. Eh, tapi bukan buah kembar yang itu, ya! Hahaha! Buah stroberi, misalnya. Bisa naikkan gairah seks! Kok bisa?

 

Ya, siapa yang kepikiran kalau buah yang masuk dalam genus fragaria ini menyimpan khasiat untuk gairah cinta. Normalnya, jika ingin konsumsi buah ini karena rasanya yang enak. Namun jika ada manfaat lain dibalik buah ini, Anda harus tahu ya.

Selain jeruk, apel dan kiwi ternyata stroberi juga berlimpah akan vitamin C. Menurut berbagai peneliti, vitamin yang satu ini memang sering dikait-kaitkan dengan perannya sebagai perangsang produksi sperma.

 

Sarapan Pagi yuk Pake Menu Sederhana dan Enak!

 

Tak hanya itu, zat besi dalam benih stroberi juga berperan dalam meningkatkan prosuksi sprema.

 

 

Stroberi solusi baik untuk dapat keturunan

Sebenarnya dalam tubuh sudah otomatis memproduksi zat besi, namun zat besi tersebut akan berkurang ketika Anda melakukan seks, sehingga butuh asupan dari luar. Jika, Anda ingin segera memiliki keturunan, maka stroberi bisa menjadi solusi alami yang baik.

 

Serius 10 Asupan Ini Sakti Bikin Mr.P Tahan Lama Bercinta?

 

Selain itu manfaatnya akan jauh dua kali lipat lebih baik jika Anda mengonsumsinya dengan coklat. Ini dikarenakan coklat mengandung methylxanthines yang berfungsi aktifkan libido. “Setiap kali hendak berhubungan intim, pastikan Anda mengonsumsi segenggam stroberi atau rasberi,” ujar Patrick Holford, pendiri Institute for Optimum Nutrition.

 

Rajin makan stroberi mulai detik ini? Hati-hati bisa ‘naik’ pas di tempat yang nggak pas, loh! Hahaha!

 

(Visited 40 times, 1 visits today)