Sekarang, Mau Pake Jasa Reparasi Segala dari Laba-Laba Bisa Lewat Aplikasi Sidebeep

0
1
reparasi segala

Mau reparasi barang kesayangan Anda tapi malas ke pergi ke outlet karena sibuk? Sekarang, Mau Pake Jasa Reparasi Segala dari Laba-Laba Bisa Lewat Aplikasi Sidebeep

Jasa reparasi segala Laba-Laba kini telah hadir di aplikasi market place jasa gaya hidup dari para profesional Sidebeep. Hadirnya Laba-Laba reparasi segala di aplikasi Sidebeep ditujukan untuk semakin mempermudah pelanggan Laba-Laba dalam memesan jasa reparasi segala, tanpa harus datang ke outlet.

Bertujuan untuk lebih memudahkan para pelanggan setianya, Laba-Laba pun berkolaborasi dengan aplikasi jasa gaya hidup Sidebeep. Kerja bareng ini bertujuan untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setia Laba-Laba, sekaligus memberikan inovasi yang bertujuan untuk semakin memudahkan pelanggan dalam memesan jasa Laba-Laba.

Melalui inovasi yang Laba-Laba lakukan bersama Sidebeep. Para pelanggan setia Laba-Laba tak perlu ribet untuk memesan jasa. Karena jasa reparasi Laba-Laba kini bisa dipesan kapan saja dan dimana saja, tanpa harus mampir ke outlet.

Satu Aplikasi Untuk Kebutuhan Beragam Jasa Gaya Hidup…

Barang kesayangan seperti tas, dompet, dan sepatu perlu diperbaiki tapi tak ada waktu untuk membawa ke jasa reparasi? Beruntung jasa reparasi segala Laba-Laba berinovasi dengan hadir di aplikasi market place jasa gaya hidup dari para profesional Sidebeep.

“Meski kini jumlah outlet Laba-Laba terus bertambah, tapi para pelanggan kami pasti punya keterbatasan waktu. Menjawab kebutuhan mereka, kami berinovasi untuk memudahkan pelanggan dalam memesan jasa Laba-Laba,” ujar Managing Director Laba-Laba Viki Yaputra.

Promo ‘Ada Laba-Laba di Sidebeep’ berlangsung mulai 26 November sampai 25 Desember 2018. Voucher dapat digunakan hanya untuk pembayaran non-tunai dengan minimal transaksi Rp150 ribu.

Selain voucher promo, hadir konten-konten menarik dan informatif seputar Laba-Laba yang akan didistribusikan di saluran media sosial Sidebeep dan Laba-Laba.

(Visited 231 times, 1 visits today)