Selain Untuk Kesehatan, Sederet Makanan Ini Baik Bagi Kesuburan Pria..

0
2
kesuburan pria

Well guys, ternyata ada banyak lho jenis makanan yang bisa menambah kesuburan kalian. Selain Untuk Kesehatan, Sederet Makanan Ini Baik Bagi Kesuburan Pria..

Jika Anda akan memakan sesuatu. Maka makanlah lima penganan super ini. Karena mereka bakal membuat Anda lebih kuat di ranjang, awet muda, hingga meningkatkan energi.

Berikut ini ulasan dari ahli nutrisi asal Australia, Lisa Guy, yang menjelaskan via situs body and soul.

1. Tomat

Mengkonsumsi lebih banyak buah tomat, selain bagus buat diet Anda. Juga melindungi pria dari sejumlah penyakit degeneratif. Tomat merah adalah salah satu sumber terkaya dari zat bernama lycopene.

Zat ini adalah antioksidan yang benar-benar efisien, yang punya kemampuan menetralisasi radikal bebas yang menyebabkan perusakan sel di dalam tubuh.  Selain itu, lycopene juga mengandung zat anti-kanker, khususnya melindungi pria dari penyakit kanker prostat.

Memakan buah tomat juga bermanfaat mengantisipasi penyakit pada organ hati. Saus berbasis tomat dan sup, adalah langkah terbaik bagi Anda buat mengawali asupan lycopene dari buah dahsyat ini.

Stress Karena Kerjaan? Nggak Perlu Khawatir, Sikat Aja Makanan Ini…

2. Kacang-Kacangan

Kacang-kacangan adalah kemasan nutrisi penting bagi para pria yang peduli dengan kesehatannya. Makanan ini merupakan sumber daya kaya untuk zat seng. Yang merupakan nutrisi penting laki-laki dalam memproduksi sperma yang sehat, plus kesehatan reproduksi.

Zinc juga merupakan nutrisi terpenting yang dapat membantu melindungi pria dari kanker prostat. Kacang-kacangan adalah sumber hebat dari kandungan serat. Ini tidak hanya akan membantu Anda mencegah sembelit dan kanker sulit buang air besar. Tetapi juga membantu menurunkan kadar kolesterol.

Anda dapat memulai makan kacang-kacangan via menu crackers, sup kacang hijau hingga campuran salad kacang-kacangan.

3. Pisang

Buah pisang adalah makanan hebat lain yang mesti dikonsumsi oleh pria dalam menu atau diet mereka sehari-hari. Tidak hanya penuh nutrisi, dapat mudah dibawa, dan cepat disajikan. Pisang juga bermanfaat menjaga kesehatan jantung.

Ada juga unsur kalium, sebuah mineral penting yang dibutuhkan untuk mengatur saraf serta detak jantung kita. Plus menjaga tekanan darah agar tidak merosot atau gejala tekanan darah rendah. Buah ini juga menyediakan kandungan vitamin B, untuk memberikan dorongan pengumpulan energi. Tidak hanya saat berolahraga, bekerja, beraktivitas. Tapi juga di atas ranjang.

4. Ikan Salmon

Ikan berminyak seperti Salmon. Menawarkan banyak manfaat kesehatan yang indah bagi para pria. Daging ikan salmon merupakan sumber yang kaya lemak omega-3 yang amat bermanfaat buat metabolisme tubuh.

Selain itu dapat menurunkan kadar kolesterol, mengurangi risiko kesehatan jantung dan kanker prostat. Plus membantu meningkatkan memori dan kesehatan kekebalan tubuh. Omega-3 juga diperlukan untuk memproduksi hormon seks pria seperti testosteron. Salmon juga mengandung zat anti-inflamasi yang kuat dan akan membantu meringankan rasa sakit dan nyeri arthritis.

Banyak Manfaatnya, Ngapain Mesti Gengsi Bawa Bekal Makanan ke Kantor!

5. Brokoli

Sayuran ini adalah bintang super dalam dunia makanan sehat. Brokoli mengandung gizi berlimpah dan mengandung nutrisi penting bagi para pria yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan secara optimal.

Brokoli sarat dengan senyawa sulfur yang meningkatkan fungsi hati dan membantu mengurangi risiko kanker termasuk kanker prostat. Sayuran ini juga kaya akan vitamin C, nutrisi kekebalan, plus berindak sebagai antioksidan yang kuat. Vitamin C amat penting dalam mendukung kesuburan pria juga lho.

Ayo kaum Adam, segera konsumsi makanan-makanan hebat ini yuk!

 

(Visited 42 times, 1 visits today)