Selamat! Microsoft Office Sudah Tersedia di Mac App Store

0
3
app store

Berlangganan Office 365 memang diperlukan untuk sebagian besar aplikasi yang Anda miliki. Akhirnya sekarang Microsoft Office sudah ada di App Store.

Ada banyak yang bersukacita dengan berita terbaru ini, dan ini adalah perangkat lunak yang dibundle pertama kali dan muncul di App Store. Sementara Apple dan Microsoft selalu memiliki hubungan yang rumit, kedua perusahaan ini telah bekerja sama dalam satu kapasitas selama hampir tiga dekade.

Menyambut hadirnya Microsoft Office 365 yang sudah tersedia di semua Mac App Store baru pada macOS Mojave, Apple dan Microsoft memang telah bekerja sama untuk menghadirkan produktivitas Office yang luar biasa bagi pengguna Mac sejak awal. Sekarang, akan lebih mudah dari sebelumnya untuk mendapatkan Office 365 untuk Mac, iPad, dan iPhone dengan versi terbaru dan terbaik.

Microsoft membuat Office suite-nya tersedia di Apple App Store. Raksasa perangkat lunak ini awalnya berjanji untuk membawa aplikasi Office ke Mac App Store pada akhir 2018, dan akhirnya tiba juga. Word, Excel, PowerPoint, Outlook, OneNote, dan OneDrive semuanya tersedia sebagai bagian dari paket aplikasi Microsoft Office 365, dan Anda harus berlangganan Office 365 untuk dapat menggunakan Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook.

app store

Aplikasi ini adalah versi yang sama dengan sebelumnya, dan tersedia untuk pemilik Mac melalui situs web Microsoft sendiri, tapi kini dikemas dengan lebih rapi di Mac App Store. Manfaat terbesar dengan adanya ini adalah bahwa aplikasi Office akan diperbarui secara otomatis melalui App Store.

Ditinggal Paul Allen, Microsoft Berduka

Bundle Microsoft Office melalui App Store dan kemudian mendistribusikannya menggunakan Apple Business Manager, sebuah alat yang dikembangkan Apple tahun lalu untuk membantu mengelola proses distribusi aplikasi. Setelah diinstal, pengguna memiliki kemampuan yang sama untuk mengakses setelah berlangganan, lengkap dengan pengaturan di seluruh perangkat. Itu karena Microsoft menjual langganan Office 365 sebagai paket aplikasi, dan tidak ingin mengubah pengalaman dengan memaksa pelanggan mengunduh masing-masing secara individual.

Microsoft menawarkan percobaan satu bulan untuk Office 365, setelah itu Anda harus menggunakan Office 365 personal dengan harga $ 69,99 per tahun ($ 6,99 per bulan) atau Office 365 home dengan $ 99,99 per tahun ($ 9,99 per bulan). Office 365 home mencakup aplikasi Office untuk pengguna PC atau Mac dengan penambahan 1 TB penyimpanan pada Onedrive dan 60 menit panggilan Skype bulanan per pengguna tentu akan membuatnya menjadi jauh lebih baik. Terlebih lagi, Anda dapat mengakses di semua perangkat Apple, Android dan Windows. File, pengaturan, dan preferensi Anda akan mengikuti ke mana pun Anda pergi.

Pikiran Kamu Lagi Buntu? Lakukan 5 Hal Ini agar Bisa Memacu Ide-Ide Kreatif!

Sampai sekarang, satu-satunya cara untuk mendapatkan Office 365 di Mac adalah melalui unduhan langsung dari Microsoft, namun untuk OneNote tersedia di store secara terpisah. Raksasa perangkat lunak ini memang berhasil membuat iterasi Office menjadi unik karena adanya fitur-fitur yang memungkinkan Anda mengimpor gambar dengan cepat, sehingga menjadi lebih mudah memasukkan foto ke aplikasi Office dari perangkat Apple.

(Visited 87 times, 1 visits today)