Semakin Dekat dengan Pelanggan, Suzuki Perluas Jangkauan Pasar di Nusa Tenggara Barat

0
2
Suzuki

PT Suzuki Indomobibl Sales (SIS) bekerjasama dengan PT Cakra Mobilindo (CM) meresmikan outlet 3S, Semakin Dekat dengan Pelanggan, Suzuki Perluas Jangkauan Pasar di Nusa Tenggara Barat

Komitmen PT Suzuki Indomobibl Sales (SIS) untuk semakin dekat dengan pelanggan terus terwujud dengan pembukaan outlet di penjuru Indonesia. Pada 26 Oktober 2019, PT SIS bekerjasama dengan PT Cakra Mobilindo (CM) meresmikan outlet 3S (Sales, Service, Spare Part) terbarunya di Jl. Soekarno-Hatta, Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat.

“Peresmian outlet terbaru Suzuki di Bima merupakan bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Nusa Tenggara Barat. Lebih dari itu, kami optimistis kehadiran outlet Suzuki di Bima dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang menyeluruh, mulai dari segi produk hingga layanan purnajualnya,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Sah! Suzuki Jimny Mampu Taklukkan Sirkuit Off-Road

PT CM cabang Bima merupakan outlet Suzuki ke-6 di NTB. Kehadiran outlet ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di Bima yang berprofesi sebagai petani, nelayan, dan pedagang, yang membutuhkan produk dan layanan untuk kendaraan komersial.

Berdiri di atas lahan seluas 2.000 m 2 dengan luas bangunan 1.671 m 2 dan terdiri dari dua lantai, PT CM cabang Bima memiliki area showroom, bengkel, serta ruang tunggu. Di outlet ini, konsumen bisa mendapatkan kendaraan niaga unggulan Suzuki, New Carry, yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan bisnis konsumen.

Bengkel PT CM cabang Bima dilengkapi stall khusus service dengan peralatan bengkel
yang sudah disesuaikan dengan standar bengkel 3S Suzuki. PT CM juga menjamin
ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan oleh konsumen untuk menjaga performa
kendaraannya.

Dengan dibukanya outlet ini, pelanggan setia Suzuki di Bima juga semakin dekat dan
mudah untuk menikmati berbagai program penjualan yang berlangsung. Saat ini, Suzuki mengadakan program PEKAN RAYA (Pesta Kejutan Rangkayan Hadiah) bagi konsumen yang membeli New Carry Pick Up hingga akhir tahun 2019 mendatang.

(Visited 135 times, 1 visits today)