Semakin Tua, Mr.P Akan Mengecil. Masa, sih?

0
5

Ukuran Mr.P memang sering menjadi kekhawatiran kaum pria. Tidak dapat dipungkiri, ukuran “adikmu” memang menjadi nilai tersendiri di mata para wanita. Akan tetapi, hal itu kembali lagi pada bagaimana caramu menggunakannya. Nah, ada kekhawatiran tentang ukuran Mr.P. Ada yang mengatakan kalau Mr.P akan mengecil seiring dengan bertambahnya umur. Waduh, benar atau nggak, ya? Coba simak penjelasan dari dr. Ajay Nangia, profesor dan wakil kepala Departemen Urologi, University of Kansas Medical Center.

Tidak Mengecil, tapi…

Dokter Nangia menjelaskan, normalnya Mr.P tidak akan mengecil. Hanya saja, seiring dengan bertambahnya umur, fungsi ereksi dapat berkurang tergantung dengan gaya hidup seseorang, seperti kebiasaan merokok, diet, hipertensi, dan diabetes. Selain itu, penurunan fungsi ereksi dapat disebabkan oleh masalah pada peredaran darah atau berkurangnya tingkat kesensitifan syaraf. Sebab, ereksi bergantung pada beberapa hal, yaitu peredaran darah, hormon testosteron, kondisi psikis, dan syaraf yang berfungsi untuk melancarkan peredaran darah dan menimbulkan sensasi pada tubuh.

Baca juga: Memperbesar Otot saat Diet Vegetarian? Bisa, kok! Ini yang Harus Pria Makan

Disebabkan oleh Obesitas

Obesitas dapat menyebabkan Mr. P terlihat lebih mengecil. Letak Mr.P itu berada pada tulang kemaluan dan terikat oleh ligamen. Saat lemak menimbun bagian tersebut, “adikmu” otomatis akan tertimbun lemak sehingga terlihat lebih mengecil. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan kalau “adikmu” memang benar-benar mengecil karena obesitas membuat peredaran darahmu tidak lancar. Karena itu, pastikan kamu menjaga gaya hidupmu supaya kamu tidak obesitas, ya!

Baca juga: Yuk Intip Gagahnya Motor Ducati Desmosedici GP18!

Bagaimana Kalau Mr.P Mengecil di Usia Muda?

Dokter Angia mengatakan, orang yang mengalami pengecilan Mr.P di usianya yang masih muda harus mewaspadai adanya penyakit. Mengecilnya penis disebabkan oleh peredaran darah yang tidak lancar di bagian vital. Karena itu, orang dengan keadaan seperti itu disarankan untuk memeriksakan dirinya ke dokter. Selain itu, ubah gaya hidup karena bisa saja hal itu disebabkan oleh kebiasaan buruk.

Baca juga: Nggak Tahan dengan Rasa Pedas Menyiksa, Cepat Usir Pakai 4 Hal Ini

Dilansir dari www.esquire.com

Dengan begitu, kamu tidak usah panik lagi, POPle! Pastikan kamu hidup dengan sehat supaya “adikmu” tidak kenapa-kenapa. Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi¬†POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

 

 

(Visited 42 times, 1 visits today)