Semarak Five Fest Simbol Perayaan Baywalk Mall Pluit Merayakan Ulang Tahunnya yang Kelima

0
1
five fest

Menyemarakan perayaan anniversary yang kelima, Baywalk Mall Pluit gelar serangkaian acara menarik. Semarak Five Fest Simbol Perayaan Baywalk Mall Pluit Merayakan Ulang Tahunnya yang Kelima

Mengusung tema Five Fest “Youth, Dynamics and Raedy to Change”, para pengunjung Baywalk Mall Pluit sejak Jumat 30 November sampai 02 Desember 2018 ini akan dimanjakan dengan  beragam kegiatan dan hiburan yang sangat menarik.

Five Fest sendiri akan menjadi momen pertama kalinya di Indonesia untuk konsep pegelaran kolaborasi antara fashion show dengan fashion dance yang menampilkan karya busana dari desainer Danjyo Hiyouji yang diramaikan dengan fashion dance persembahan Gemilang Emas Dancer.

“Di usianya yang kelima, Baywalk Mall Pluit ingin memberikan sebuah pergelaran yang berbeda kepada semua pengunjung setia kami. Selama lima tahun, Baywalk Mall Pluit telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern, khususnya Jakarta bagian Utara. Dan kami terus berkomitmen untuk menghadirkan beragam program menarik,inovatif untuk pengunjung kami sesuai dengan konsep shopping mall, Leisure, Entertainment, Shopping and Dinning,” ujar Ellen Hidayat, CEO Baywalk Mall Pluit saat membuka perayaan semarak Fiv Fest Baywalk Mall Pluit Anniversary, Jumat (30/11).

Shopping Boyfriends, Tren Pacar Sewaan Untuk Menemani Wanita Belanja di Mall..

Tak berhenti disitu saja, Baywalk Mall Pluit juga tekah menyiapkan beragam aktivitas menarik lainnya seperti G Shock Exhibition, Market Place yang mewadahi beberapa entrepreneur muda, Art workshop, special talkshow tentang sneakers sampai lelang sneakers yang dilukis secara handmade oleh seniman lukis Popo Mangun dan Ariel Victor. Dimana hasil lelang sneakers tersebut akan disumbangkan untuk korban bencana gempa di Palu.

Masih kurang? Tenang, Baywalk Mall Pluit masih punya kejutan lainnya untuk menghibur para pengunjung di hari perayaan ulang tahunnya. Ya, Baywalk Mall Pluit telah menyiapkan sederet artis ibukota pengisi acara untuk berbagi kebahagiaan bersama-sama. Nama-nama seperti Marion Jol, Jazz & 2 Lampu Neon serta RAN siap berikan aksinya di perayaan hari jadi Baywalk Mall Pluit.

Sneakers Museum

Ini yang menjadi ikon dari perayaan hari ulang tahun Baywalk Mall Pluit. Bagi Anda penggemar sneakers, jangan lupa untuk mampir dan melihat langsung indahnya Museum Sneakers yang hanya ada di Baywalk Mall Pluit selama event ini berlangsung. Museum Sneakers sendiri hadir untuk menggambarkan sejarah pengaruh Jepang terhadap perkembangan industri sneakers.

Jadi, tunggu apalagi nih. Buat kalian yang suka jalan-jalan ke mall, jangan lupa untuk mampir ke Baywalk Mall Pulit dan rasakan sensasi ulang tahun Baywalk Mall Pluit bersama orang-orang tersayang.

 

 

(Visited 115 times, 1 visits today)