Sempat Viral, Ronaldo Ubah Hotel Miliknya Jadi Rumah Sakit Ternyata Hoaks!

0
4
Ronaldo

Heboh pemberitaan pesepakbola Cristiano Ronaldo telah mengubah hotel mewah miliknya jadi rumah sakit. Sempat Viral, Ronaldo Ubah Hotel Miliknya Jadi Rumah Sakit Ternyata Hoaks!

Megabintang sepakbola, ​Cristiano Ronaldo, dikabarkan langsung melakukan aksi nyata demi memerangi virus corona, pemain berusia 35 tahun itu diklaim mengubah hotelnya di Portugal menjadi rumah sakit yang akan membantu penanganan pasien yang terjangkit corona.

Media ternama Spanyol, Marca awalnya melaporkan bahwa rumah sakit darurat itu tidak dikenakan biaya bagi pasien yang ingin memeriksa kondisi terkait virus corona atau pasien positif COVID-19. Eks pemain ​Manchester United itu juga menanggung sendiri biaya pembayaran dokter dan pekerja.

Pemain dan Klub AC Milan Sumbang Rp 4 Miliar Untuk Atasi Virus Corona

Namun ternyata kabar tersebut ternyata tidak benar adanya atau hoax, jurnalis Portugal, Filipe Caetano mengonfirmasi hal ini melalui akun twitter pribadinya, bahkan cuitan dari akun resmi Marca yang sebelumnya memberitakan hal ini juga telah dihapus.

Seorang staf di hotel milik tunangan Georgina Rodriguez itu menegaskan bahwa tidak ada wacana apapun terkait mengubah hotel menjadi rumah sakit.

“Ini sebuah perusahaan hotel dan bukan rumah sakit. Kondisi berjalan normal dan layaknya hotel ya kami tetap menerima tamu yang akan menginap.Memang, kami menerima telpon dari banyak media terkait kabar tersebut dan inilah yang dapat kami jelaskan kepada Anda,” ujar staf.

Cristiano Ronaldo memang belum memberi komentar apapun terkait rumor yang beredar. Peraih lima kali Ballon d’Or itu sempat menunjukkan simpatinya atas wabah pandemi Corona yang kini meresahkan dunia.

(Visited 331 times, 1 visits today)