Ini 5 Ragam Sepatu Boots Pria yang Bisa Bikin Style Kamu Makin Keren!

0
100

Dulu jika mendengar kata sepatu boots maka yang terbayang adalah sepatu tinggi hampir selutut yang biasa dipakai bapak-bapak untuk berkebun. Tapi sepatu boots kini telah ber evolusi menjadi trendsetter pria masa kini!

 

Sepatu Boots kini telah berkembang menjadi sebuah trendsetter yang menunjang penampilan. Bahkan kini boots memiliki berbagai jenis serta model dan aksen yang keren untuk dikenakan oleh para pria masa kini. Berikut jenis sepatu boots pria yang wajib kamu ketahui..

1. Military boots

Untuk bentuknya sendiri, sepatu boots pria ini memiliki pergelangan kaki yang tinggi serta berbahan kulit. Para ikon fashion dunia biasanya menggunakan sepatu boots jenis ini dengan kacamata hitam agar semakin gaya.

2. Chukka Boot

Pada dasarnya ini adalah turunan dari sepatu boot klasik yang kerap dipakai saat ber-polo-ria. Tak heran kalau boot ini kerap dipakai para pemain polo. Sol-nya bikin sepatu ini sangat tak matching dipakai dengan setelan jas!

Gawat, 5 Tanda Ini Sinyal Kalau Gebetan Tak Tertarik Padamu!

3. Chelsea Boot

Boot ini kerap dipakai berkendara di era ’60-an. Jadi lekat dengan band legendaris, the Beatles. Lucunya, banyak orang kerap mengenalnya sebagai boot tentara Imperial Stormtroopers dari Star Wars – yang tentunya dipoles cat putih.

4. Cowboy Boot

Tipe boot paling tua, mengingat dibawa ke Dunia Baru alias Amerika dari Spanyol pada awal era 1500-an. Kerap mengingatkan pada sosok Johnny Cash dan eksistensi seksi solois, Jessica Simpson. Ingin pakai? Jangan pernah masukkan jins ke dalamnya.

Gerakan Bahasa Tubuh Ini, Menandakan Kalau Seorang Wanita Menyukai Anda!

5. Motorcycle Boot

Desainnya lebih pendek dari cowboy boot dan muncul sejak Perang Dunia II. Sangat lekat dengan sosok Marlon Brando dan kerap secara negatif lekat dengan Hells Angels. Jangan pernah memakainya dengan sembarang celana kecuali jins!

 

(Visited 1,875 times, 1 visits today)