Seperti Ini Penampakan Patung David Beckham Persembahan LA Galaxy

0
2
David Beckham

Legenda LA Galaxy ini mendapat penghormatan spesial dengan dibuatkan patung besar di depan stadion. Seperti Ini Penampakan Patung David Beckham Persembahan LA Galaxy

Menyambut dimulainya musim baru Major League Soccer (MLS), LA Galaxy membuat kejutan kecil dengan meresmikan patung David Beckham.

Berukuran cukup besar, patung ini diletakkan di depan pintu masuk utama Dignity Health Sports Park, kandang Galaxy. Upacara peresmian patung ini dilangsungkan Sabtu (2/3) malam waktu setempat dan dihadiri sejumlah orang penting seperti eks pelatih Bruce Arena dan pejabat MLS Don Garber.

Mau Terlihat Tampan Seperti David Beckham? Ikuti Gayanya Yuk!!

Patung ini merupakan bentuk penghargaan kepada Beckham yang kehadirannya ke Galaxy pada 2007 silam memicu perubahan besar di MLS. Seperti diketahui, Beckham menjadi pemain pertama di MLS dengan kontrak sebagai Designated Players, yang mengubah pendekatan MLS dalam mendatangkan pemain top dunia.

“Sejak hari pertama saya, Victoria, dan anak-anak tiba di kota ini, kami sudah merasa bak di rumah sendiri. Untuk itu, saya sangat berterima kasih,” ujar Beckham yang akan menjadi pemilik klub MLS saat Inter Miami resmi bergabung dengan liga itu.

Beckham menjadi sorotan media massa dunia ketika dia memutuskan hijrah ke Amerika Serikat pada 2007 setelah menjalani karier yang sukses di Manchester United dan Real Madrid.

Beckham bermain di Galaxy hingga 2012 dan menjadi juara liga MLS di dua musim terakhirnya.

(Visited 92 times, 1 visits today)