Serunya DWP Ada Di Film Menunggu Pagi, Nobar Sama Temen-Temen Asik Juga Nih

0
6
dwp

Sensasi Djakarta Warehouse Project (DWP) bisa kamu rasakan melalui sebuah film. Biar kamu makin penasaran sama ceritanya, ini nih tentang film Menunggu Pagi.

IFI Sinema baru saja mengadakan Gala Premiere film terbarunya yaitu Menunggu Pagi pada tanggal (8/10/18) di CGV Pacific Place. Film garapan Teddy Soeriaatmadja ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 11 Oktober 2018.

Djakarta Warehouse

Menceritakan tentang salah satu festival musik terbesar di Indonesia yaitu DWP dengan dibumbui kehidupan serta problematika generasi milenial masa kini, Teddy memboyong para artis muda seperti Arya Saloka, Aurelie Moremans, Arya Vasco, Bio One, Raka Hutchison serta beberapa artis yang memang sering hadir di industri film Indonesia seperti Mario Lawalata, Putri Marino, dan Ganindra Bimo.

The New Mercedes-Benz A-Class dan CLS Jadi Superstar di Event Star Arena 2018

Teddy Soeriaatmadja mengatakan, “Saya selalu tertantang untuk membuat film tentang budaya pesta di Indonesia yang saya nilai sebagai sebuah negara yang memiliki norma dan tradisi budaya yang sangat kuat namun dapat menyelenggarakan salah satu festival musik terbesar dan paling banyak dibicarakan di dunia. Di film ini pun saya bertekad untuk membuat film ini dengan cara yang berbeda dibandingkan dengan film saya sebelumnya. Saya ingin membawa energi dalam cerita ini, membawa kegembiraan dan terjun langsung ke ajang Djakarta Warehouse Project. Saya ingin membuat roller coaster dalam cerita yang mencerminkan kegembiraan dan sensasi satu malam di ajang festival musik DWP,” ujar Teddy antusias.

Adi Sumardjono selaku Produser IFI Sinema mengutarakan, “Kami optimis tentang film ‘Menunggu Pagi’ dimana kami memasang bintang yang berpotensi sesuai dengan film ini serta pemain pendatang baru yang tujuannya adalah untuk memberikan warna segar bagi perfilman Tanah Air sekaligus me-regenerasi pemain film sehingga akan tersortir kualitas pemain baru yang layak untuk berkembang dan kualitas akting yang tidak kalah bagus. Di film kali ini kami menghadirkan film yang menceritakan kehidupan anak muda dari sisi yang berbeda. Film Menunggu Pagi meng-highlight keseruan anak muda millenials dalam sebuah festival musik kelas internasional di Indonesia, DWP. Cerita tentang anak muda memang tidak ada habisnya, untuk itu kami kembali mencoba untuk mengulik cerita anak muda dengan menggandeng sutradara senior yang telah punya nama, Teddy Soeriaatmadja,” ungkapnya.

A3 dan TCL E3, Generasi Sempurna Smart TV Masa Kini Terbaru dari TCL!

Film dengan genre drama remaja ini berhasil menampilkan euforia yang terjadi saat DWP berlangsung. Soundtrack film Menunggu Pagi berjudul “Jangan” adalah lagu yang sedang hits dari pendatang baru jebolan Indonesian Idol 2018 Marion Jola.

Berkolaborasi dengan nama-nama yang saat ini sedang naik daun, IFI Sinema sukses menyuguhkan film yang kekinian dan layak ditonton. Jadi tunggu apalagi POPle, jangan lupa ajak temen-temen kamu buat nonton film Menunggu Pagi.

(Visited 312 times, 1 visits today)