Setan Merah, Manchester United Dicukur Habis Oleh West Ham United..

0
1
dicukur habis

Manchester United harus menelan pil pahit setelah dipermalukan West Ham United. Setan Merah, Manchester United Dicukur Habis Oleh West Ham United..

Maksud hati membawa pulang tiga angka atau setidaknya tidak kalah. Tapi ada daya, Manchester United harus menelan pil pahit setelah dipermalukan West Ham United dan Jose Mourinho pun menggerutu usai pertandingan.

Bertandang ke London Stadium yang merupakan markas West Ham United pada laga pekan ketujuh Liga Inggris, Sabtu (29/9) malam WIB, Setan Merah dipermalukan dengan skor 1-3.

Bukan hanya membuat Setan Merah masih bertahan di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Primer Inggris, tapi makin menyudutkan posisi Mounrinho. Kabar teranyar posisinya sebagai juru latih sudah dilengserkan dan Zinedine Zidane konon yang akan menjadi suksesor.

Legenda Setan Merah, Eric Cantona Siap Gantikan Jose Mourinho..

Usai pertandingan seperti dikutip Mirror, pelatih asal Portugal itu menegaskan tak bisa terima dengan kekalahan tersebut. Menurutnya, setelah kebobolan ketiga laga baru berlangsung lima menit, sebenarnya para pemain United mencoba untuk bangkit.

Man United sendiri kini sudah urung menang dalam tiga laga pamungkas mereka di semua kompetisi. Dalam satu minggu terakhir, sebelum kalah dari West Ham tadi malam, Setan Merah ditahan imbang Wolverhampton Wanderers 1-1 di Old Trafford serta dikalahkan tim Divisi Championship, Derby County lewat babak adu penalti di tempat yang sama.

Dengan hasil negatif dalam tiga pertandingan sepanjang pekan ini membuat masa depan Mourinho di ujung tanduk. Bahkan, di media sosial, gencar tagar #MourinhoOut yang disuarakan para fans.

(Visited 248 times, 1 visits today)