Siap-Siap! Beragam Program Menarik Akan Hadir di Indocomtech 2018

0
1
indocomtech 2018

Pameran teknologi informasi dan komunikasi tertua di Indonesia akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), 31 Oktober – 4 November 2018. Siap-Siap! Beragam Program Menarik Akan Hadir di Indocomtech 2018

Pameran ke-26 yang merupakan kolaborasi antara Yayasan APKOMINDO Indonesia dan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events) ini akan diisi dengan sejumlah program menarik selama pameran berlangsung.

Indocomtech 2018 mengangkat tema ”Technology for Everyone” yang merepresentasikan gaya hidup masyarakat di era sekarang dalam memanfaatkan peranti berteknologi modern. Untuk memberikan edukasi ke publik mengenai perkembangan teknologi yang begitu cepat di berbagai sektor industri, akan digelar sejumlah program talkshow di Indocomtech 2018.

Gila Main Gadget! Berapa Lama Sih Waktu Ideal Menggunakannya?

Selain program talkshow, para pengunjung Indocomtech 2018 juga dapat melihat lebih dekat dan merasakan secara langsung inovasi-inovasi teknologi yang telah dihasilkan oleh generasi muda Indonesia di dalam acara Technology Showcasing. Salah satu yang ditampilkan di acara ini adalah robot karya anak bangsa dari Universitas Budi Luhur.

Indocomtech 2018 juga menghadirkan tren-tren teknologi yang diprediksi akan berkembang di tahun 2019 diantaranya AI (Artificial Intelligence), VR (Virtual Reality), AR (Augmented Reality), IoT (Internet of Things), process automation, dan Blockchain. Indocomtech 2018 akan menjadi sarana promosi yang tepat bagi para produsen dan brand untuk memperkenalkan berbagai perangkat atau device terbaru mereka.

Setidaknya 250 perusahaan teknologi yang terbagi dalam 9 kategori berbeda (Accessories, Audio, Camera, Gaming, Laptop & PC, Smart Home, Smartphone, Wearable device) akan hadir di Indocomtech 2018.

Indocomtech 2018 akan diikuti oleh 250 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris yang ada di Indonesia.

Pameran selama lima hari ini menetapkan harga tiket masuk sebesar Rp20.000 per orang untuk hari Rabu & Kamis, sedangkan pada hari Jum’at, Sabtu dan Minggu, pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp30.000 per orang.

(Visited 143 times, 1 visits today)