Siap-siap! Pengguna Tinder Bisa Berbagi Musik Dari Spotify

0
39
spotify

Tinder memungkinkan untuk berbagi klip musik selama 30 detik dari Spotify dengan seseorang yang memang cocok dengan Anda.

Semua orang tahu bahwa hal yang paling penting ketika mencari pasangan adalah saling berbagi selera musik. Dengan menyukai jenis musik yang serupa, biasanya merupakan cara yang bagus untuk memulai percakapan dengan seseorang, dan fitur terbaru dari Tinder bisa membantu Anda mengatasi hal itu.

Tinder sedang bereksperimen dengan memungkinkan penggunanya untuk berbagi musik melalui Spotify di dalam percakapan mereka. Spotify merupakan satu-satunya layanan streaming yang terlibat dalam pengujian. Pengguna memiliki kemampuan untuk memilih lagu dan berbagi musik yang paling sering diputar dengan menautkan akun Spotify mereka ke Tinder.

Pengguna akan berbagi lagu dengan mengklik ikon not musik berwarna hijau yang terletak di sebelah teks saat mengirim pesan kepada seseorang. Klik dan Anda akan bisa mencari serta memilih lagu untuk dikirim ke teman kencan Anda, memungkinkan Anda mencari lagu dengan hasil yang relevan. Fitur ini hanya memungkinkan Anda untuk berbagi klip selama 30 detik dari sepanjang lagu.

spotify

Tinder telah menambahkan sejumlah fitur ke platformnya dalam beberapa tahun terakhir, termasuk stiker dari Bitmoji dan GIF dari Giphy, serta menggunakan ikon love untuk saling menyukai pesan di antara kalian. Tinder saat ini menawarkan banyak cara kepada penggunanya untuk membuat interaksi mereka lebih menyenangkan dan menarik. Menurut laporan, fitur tersebut sedang diuji di web dan iOS secara global.

Mau Sukses Cepat Dapat Jodoh Lewat Tinder? Begini Caranya…

Integrasi dengan Spotify bukan sesuatu yang baru. Tinder dan kompetitornya yaitu Bumble telah menawarkan ini sejak tahun 2016, memungkinkan penggunanya untuk terhubung ke Spotify dan menunjukkan potensi kecocokan dari musik mereka. Musik memang dapat menjadi peran utama dalam adanya sebuah daya tarik. Tinder bahkan memiliki profil sendiri di Spotify dengan playlist yang didedikasikan untuk cinta dan romansa.

Spotify Akan Menambahkan Mode Car View Saat Anda Berkendara

Kemampuan bagi pengguna Tinder dan Spotify untuk saling mengirim klip musik adalah langkah yang mungkin akan terbukti sangat sukses. Pengguna mungkin suka menghubungkan selera mereka bersama dalam hal musik. Hasilnya, Tinder kini menguji kemampuan untuk berbagi musik dengan teman kencan saat sedang mengobrol, ini akan mewakili selera musik atau kepribadian mereka.

(Visited 264 times, 1 visits today)