Siapa Saja Cewek Marvel yang Paling Seksi? Ini 5 Daftarnya…

0
17
Cewek Marvel

Peran mereka bukan sekedar pemanis dalam film. Ya, behind every great man is a great women, tak terkecuali superheroes. Siapa Saja Cewek Marvel yang Paling Seksi? Ini 5 Daftarnya…

Gempuran film-film superheroes beberapa tahun terakhir memang luar biasa. Persaingan para studio film dalam menghasilkan karya bertema superheroes seakan terus memanjakan penggemar film di seluruh dunia. Hasilnya juga tak main-main, berbagai film superheroes begitu sukses meraup keuntungan luar biasa dari seluruh dunia.

Hebatnya film-film ini seakan berhasil menjembatani gap usia penononton dalam genre ini. Mulai dari anak-anak, dewasa, pria, hingga wanita begitu menggemari film-film superheroes.

Marvel Studios sebagai studio yang paling sukses dalam menghasilkan karya film superheroes beberapa tahun terakhir juga nyatanya sangat berhasil memasukan karakter-karakter wanita dalam film mereka. Tak hanya cantik, mereka juga mempunyai karakter kuat yang berperan penting dalam dunia para manusia super tersebut.

1. PEPPER POTS – GWYNETH PALTROW

Mungkin Pepper Potts yang diperankan oleh Gwyneth Paltrow bukan karakter wanita pertama yang muncul dalam film karya Marvel Studios. Namun Paltrow layak disebut sebagai the original Marvel CBM Ladies. Perannya sebagai love interest dari Tony Stark (Robert Downey Jr) berhasil memikan hati penonton film ini. Karakter Pepper Potts sendiri memang digambarkan sebagai sosok wanita yang selalu ada dibalik Tony Stark.

Video Ilegal dari Lokasi Syuting Avengers: Endgame Disebar Oleh Chris Pratt

2. JANE FOSTER – NATALIE PORTMAN

Siapa yang tak kenal sosok cantik yang satu ini. Sudah bertahun-tahun ia memegang predikat salah satu aktris paling sukses di Holywood. Keputusannya ikut bergabung dalam film Thor memang sempat dipertanyakan karena film tersebut disebut-sebut tidak cukup besar untuk seorang Natalie Portman. Namun ia justru berhasil mengangkat kelas film dewa Asgard ini dan aksinya dalam film Thor ke 2 semakin disukai penggemar film di seluruh dunia.

3. GAMORA – ZOE SALDANA

Zoe Saldana memang nama baru dalam jajaran wanita-wanita dunia film Marvel. Namun ia sudah dipastikan langsung menjadi salah satu yang paling sexy dan juga ditunggu aksinya. Zoe sendiri akan ikut beraksi di film Guardians of the Galaxy dan film terbaru Marvel, Avengers: Endgame.

4. LADY SIF – JAIMIE ALEXANDER

Jaimie Alexander sebelumnya lebih aktif di dunia televisi. Ia paling dikenal berkat aktingnya dalam serial televisi Kyle XY sebagai Jessie. Namun setelah kemunculannya sebagai Lady Sif dalam film Thor, namanya langsung melejit dan membuatnya sebagai salah satu aktris paling dikenal saat ini. Aksinya sebagai Sif dinilai sangat baik dan berhasil menangkap esensi karakter Sif sebagai prajurit wanita yang sangat kuat dan cantik. Sif merupakan salah satu sahabat dari sang dewa petir, Thor. Tentu Anda masih bahwa Sif merupakan salah satu karakter yang ikut menyelamatkan Thor dari Bumi.

5. BLACK WIDOW – SCARLETT JOHANSSON

Save the best for the last. Yaph, Scarlett Johansson adalah salah satu nama yang tidak pernah hilang dari daftar wanita paling sexy di dunia. Ia bahkan baru mendapakan gelar sebagai wanit paling sexy di tahun 2013 versi salah satu majalah pria terkenal di dunia. Not only that, ia juga menjadi bagian penting dari tim elit penjaga dunia, The Avengers! Kecantikannya juga didukung dengan bakat akting yang luar biasa. Tak heran wanita berjulukan Scar Jo ini menjadi salah satu idaman setiap pria.

Kehadiran Johansson di dunia Marvel dimulai pada film Iron Man 2. Dimana karakternya Natasha Romanoff merupakan salah satu mata-mata kiriman S.H.I.E.L.D. yang dikomandoi Samuel L. Jackson. Romanoff memang diminta S.H.I.E.L.D untuk memata-matai Tony Stark. Pada film the Avengers, peran Romanoff semakin berkembang dan ia menjadi salah satu agen paling penting pada organisasi tersebut. Dengan code name Black Widow, ia bahkan menjadi salah satu anggota inti Avengers yang merupakan gabungan para superheroes.

 

(Visited 1,573 times, 1 visits today)