Sidebeep, Aplikasi Jasa Gaya Hidup Mendukung Custom Collaboration 2018

0
2
gaya hidup

Sebagai market place yang menawarkan jasa gaya hidup buatan anak negeri, Sidebeep, Aplikasi Jasa Gaya Hidup Mendukung Custom Collaboration 2018 

Custom Collaboration 2018, sebuah acara yang  digagas oleh Elders Company, Never Too Lavish, Twilo, Kultur Union, Wall of Fades, serta Sneaker Garage ini, merupakan wadah bagi artis maupun brand-brand lokal yang memiliki tujuan agar karya-karya mereka bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia secara umum, bahkan hingga ke manca negara.

Event ini juga mengahdirkan para pegiat kreatif loka yang berkolaborsi dengan lintas komunitas dan para pemilik produk. Custom Collaboration 2018 juga memiliki tujuan untuk terus memajukan industri kreatif dan UMKM di Indonesia yang didukung oleh Men’s Biore dan Astra Honda Motor.

Punya tujuan yang sama, aplikasi Sidebeep turut serta mendukung para seniman atau brand lokal yang siap menyediakan jasa kepada masyarakat yang membutuhkan. “Kami sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam acara Custom Collaboration 2018 ini. Sesuai dengan misi Sidebeep, kami juga ingin memajukan perekonomian Indonesia melalui pangsa pasar penikmat jasa gaya hidup.

Custom Collaboration 2018: Ajang Kolaborasi Kreatif Lokal dengan Lintas Komunitas..

Para pegiat seni ataupun brand-brand lokal saat ini sangat kreatif dan siap bersaing dengan produk luar negeri. Kami merasa sayang sekali kalau hasil karya mereka hanya dikenal di lingkup komunitasnya saja. Maka dari itu, di acara Custom Collaboration 2018, kami ingin memperkenalkan Sidebeep sebagai aplikasi yang mampu menyediakan jasa gaya hidup, juga menjadi perantara antara para artis lokal dengan masyarakat luas sebagai calon konsumer,” ucap Yogi Apriandi, Chief Marketing Officer Sidebeep.

Sidebeep Melayani Jasa Gaya Hidup

Sidebeep sendiri adalah sebuah marketplace jasa gaya hidup yang menghubungkan para individu penyedia jasa (Sider) dengan masyarakat yang membutuhkan (Beeper). Dan lewat aplikasi Sidebeep pula, para artis lokal dapat memasarkan hobi, kemampuan, juga keterampilannya kepada calon konsumen mereka secara langsung, lewat fitur-fitur yang ada di Sidebeep.

Aplikasi Sidebeep akan membawa Anda menemukan beragam jasa gaya hidup, mulai dari jasa servis barang, pencucian sepatu, desainer, make-up artist, salon, reparasi gadgetcustom motor, custom sneakers, dan lain-lain. Lebih lanjut Yogi menambahkan, “Semuanya jasa yang tersedia di Sidebeep bisa digunakan berdasarkan pada kebutuhan, selera, maupun budget yang sesuai. Di samping itu, kelebihan lain yang ditawarkan Sidebeep adalah kemudahan bertransaksi dengan program cicilan yang sangat membantu baik bagi penyedia jasa atau pun pembeli jasa”.

Para pengunjung Custom Collaboration 2018 dapat secara langsung menjajal aplikasi Sidebeep dengan berbagai promo yang menarik yang ada di booth Sidebeep. Tak ketinggalan, Sidebeep pun menyediakan door prize voucher Sidebeep total Rp. 5.000.000,- khusus bagi pengunjung yang melakukan transaksi kepada para seniman dan brand lokal melalui aplikasi Sidebeep.

Rayakan Hari Konsumen, FWD Life Hadirkan Kartu Kesehatan Digital Berbasis Aplikasi

Penentuan pemenang door prize voucher Sidebeep tersebut akan dilakukan di penghujung Custom Collaboration 2018 yaitu Minggu (9/9), setelah Launching Sidebeep X Katros Garage, dimana aplikasi Sidebep dan Katros Garage akan memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin memilki motor Kustom W 175 Katros Garage.

Mau cobain dan cari tahu tentang Sidebeep? Datang aja ke Custom Collaboration yang berlangsung mulai dari tanggal 6 September sampai dengan 9 September 2018 yang berlokasi di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

(Visited 94 times, 1 visits today)