Sinergi Antara EIGER dan FPTI DKI, Ingin Telurkan Atlet Panjat Tebing Profesional

0
4
atlet panjat

Sebagai bentuk dukungannya, EIGER sponsori Event Sirkuit Panjat Tebing Pengda FPTI DKI 2019. Sinergi Antara EIGER dan FPTI DKI, Ingin Telurkan Atlet Panjat Tebing Profesional

Panjat tebing merupakan salah satu cabang olahraga yang begitu diunggulkan di Indonesia. Itu terlihat dari banyaknya kompetisi panjat tebing kelas dunia atau pun event multisport internasional yang selalu berbuah manis dengan prestasi membanggakan bagi Indonesia.

Melihat momen tersebut, EIGER sebagai produsen aktivitas outdoor dan panjat tebing, terus berkomitmen dengan pembinaan para atlet olahraga tersebut di tanah air. EIGER bahkan mendukung penuh segala kebutuhan para atlet panjat tebing di ajang ASIAN Games 2018 di Plembang beberapa waktu lalu.

Brand asal Bandung, kebanggaan Indonesia ini pun begitu peduli dengan pembibitan dan regenerasi atlet panjat tebing Indoensia. Salah satu alangkahnya ialah dengan bekerjasama lewat perjanjian kesepakatan bersama Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI). Ini merupakan lanjutan bentuk nota kesepakatan yang pernah dilakukan di tahun 2018 dengan pengurus FPTI Sumatera Selatan dan Jawa Timur.

Bajak Toko di Acara Soft Opening New Flagship Store EIGER Radio Dalam, Jakarta Selatan

Hendra Suhendra, Marketing Communication Section Chief, PT EIGER MPI berujar, “Melihat potensi pemanjat tebing DKI begitu besar, dari sinilah kerjasama ini kami harap menjadi sebuah langkah strategis untuk memantapkan positioning EIGER di dunia panjat tebing. Dan EIGER sebagai brand alat-alat panjat berkualitas internasional, kami begitu peduli dengan regenerasi para pemanjat lokal untuk bisa menjadi atlet profesional kedepannya”

Seremonial kerjasama antara EIGER dengan Pengda DKI 2019 terhadap penyelenggaraan tiga kali event Sirkuit Panjat Tebing FPTI DKI 2019 dilakukan hari Sabtu (16/2) di EIGER Flagship Adventure Store Radio Dalam. Eventnya sendiri telah berjalan sejak 15 Februari 2019 dan akan berakhir pada 17 Februari 2019.

Sirkuit Panjat Tebing FPTI DKI 2019 bersama akan mengkompetisikan dua kategori yakni kategori Lead dan Speed Klasik dan terbagi dua kelas usia 18 tahun ke atas dan 18 tahun ke bawah.

 

(Visited 122 times, 1 visits today)