Sisi Lain Alkohol yang Dapat Berpengaruh Pada Kehidupan Seks

0
2
Minum Alkohol Sebelum Bercinta Ternyata Bisa Berikan 4 Sensasi Ini..

Alkohol telah menghambat kehidupan seks karena tubuh tidak seantusias otak yang masih ingin berhubungan seks, namun akhirnya tidak ada orgasme yang terjadi.

Mungkin tidak banyak yang tahu dan menyadari dampak dari alkohol terhadap seks, orgasme, dan libido. Dari sekian banyak efek yang terjadi pada tubuh juga diri kita setelah mengonsumsi alkohol, ada juga yang berpengaruh untuk kehidupan seks Anda dengan pasangan.

Meskipun alkohol dan seks tidak selalu dapat bercampur dengan baik, tapi alkohol dapat bertindak untuk mengurangi ketegangan dalam beberapa situasi sosial. Inilah sebabnya mengapa suasana hati kita setelah meminum beberapa gelas alkohol merasa menjadi lebih bebas.

kehidupan seks

Mengacu pada Anda yang terlalu banyak minum, otak Anda yang mabuk mungkin berkata ingin sekali berhubungan seks, tetapi vagina Anda tidak. Anda tiba-tiba menyadari bahwa vagina Anda terasa sangat kering. Minuman beralkohol memang memiliki dampak negatif pada kesehatan seksual. Alkohol juga dapat mempengaruhi fungsi seksual wanita, seperti pada kelembaban vagina. Singkatnya, alkohol mungkin menenangkan Anda, tetapi alkohol juga akan dapat mengeringkan Anda.

9 Cara Jitu Untuk Membantu Mengurangi Konsumsi Alkohol

Alkohol pun dapat menghambat orgasme. Tidak hanya terbukti mengurangi pelumas pada vagina secara alami, tetapi juga masalah ereksi pada pria dan dapat menyebabkan impotensi serta mengurangi kemampuan untuk mencapai orgasme. Sekali lagi, itu karena dampak negatif alkohol pada sistem saraf, komponen vital dalam orgasme. Tanpa sistem saraf yang berfungsi normal, orgasme mungkin sepenuhnya hilang.

Faktor lain yang sangat penting dalam situasi ini adalah adanya persetujuan satu sama lain. Saat mabuk, Anda tidak memiliki kemampuan untuk menyetujui adanya aktivitas seksual. Terlebih lagi, Anda mungkin terlalu sulit untuk mengingat apa yang terjadi malam sebelumnya. Anda bahkan sebenarnya tidak ingin melakukan hubungan seks, tetapi terlalu mabuk untuk mengatakan tidak. Seks dan alkohol adalah kombinasi yang berbahaya.

Mengapa Setelah Minum Alkohol, Saat Bangun Masih Merasa Mabuk?

Jika Anda ingin memiliki satu atau dua gelas alkohol, itu tidak apa-apa. Minum-minuman beralkohol tidak akan membahayakan selagi Anda punya batasan dan bisa bertanggung jawab. Jadi, perhatikan asupan alkohol yang Anda konsumsi dan jangan berlebihan. Apabila Anda memiliki masalah dengan mengontrol asupan alkohol, sebaiknya hindari alkohol sama sekali.

Pada akhirnya, ketika berhubungan dengan seks, efek negatif dari alkohol tampaknya lebih penting daripada apa pun. Jika Anda berniat untuk bercinta dan mencoba mengalami orgasme yang hebat bersama pasangan, segera menjauhlah dari alkohol.

(Visited 392 times, 1 visits today)