Situs E-Commerce Belanda Tampilkan Pre-Order PlayStation 5

0
3
PlayStation 5

PlayStation 5 menjadi konsol game generasi terbaru yang mulai ramai diberitakan. Situs E-Commerce Belanda Tampilkan Pre-Order PlayStation 5

Salah satu situs e-commerce berbahasa Belanda, 76 Game Mania bahkan sudah menampilkan pre-order dari konsol game generasi baru tersebut. Dikutip T3, situs e-commerce atau retailer ini mulai menerima pre-order untuk Sony PlayStation 5 (PS5).

Bagi gamer yang tertarik, mereka bisa memesannya dengan mengeluarkan uang sebesar 50 euro. Biaya tersebut akan dikurangkan dari harga konsol game itu saat diluncurkan.

Bisa Saingi Xbox, Harga PlayStation 5 Jadi Faktor Keberhasilan Konsol

Menariknya, tidak ada kabar apakah PS5 akan diluncurkan di Belanda. Apabila tidak diluncurkan, mereka yang memesan di muka akan berhak mendapatkan pengembalian uang penuh.

Setelah reservasi dibuat, pengguna ditempatkan pada daftar tunggu yang memberikan hak kepada mereka untuk batch inventaris pertama yang diterima 76 Game Mania.

Semakin Anda cepat memesan, maka Anda masuk dalam daftar yang dilayani pertama. Kendati demikian, ini tidak berarti Anda akan menerima PS5 pada hari peluncuran.

Kabarnya, pesanan akan didistribusikan secara berurutan, dimulai dengan orang pertama yang memesan konsol. Tentunya, setelah 76 Game Mania menerima persediaan dari PlayStation 5.

(Visited 352 times, 1 visits today)