Smirnoff Mix It Up: Menikmati Musik dan Cocktail dengan Sensasi Rasa Lokal

0
2
menikmati musik

Smirnoff, merek vodka terfavorit di dunia, sejak November 2018 lalu, ajak konsumennya menikmati pengalaman baru. Smirnoff Mix It Up: Menikmati Musik dan Cocktail dengan Sensasi Rasa Lokal

Mix It Up, pengalaman baru yang digagas oleh Smirnoff merupakan sebuah ajakan bagi konsumennya untuk menikmati musik dan minuman cocktail yang diinspirasi cita rasa budaya lokal Indonesia. Pengalaman ini pun telah berjalan Selama 6 minggu dan berkeliling ke kota Yogyakarta, Medan, Surabaya, Bali, dan Jakarta.

Mix It Up menghadirkan pengalaman bersenang-senang yang belum pernah ada sebelumnya melalui dance track dan minuman cocktail yang mewakili keunikan suara,
suasana, dan rasa dari masing-masing kota.

Smirnoff Ajak Orang Indonesia Jadi Kreatif Melalui Penemuan Kembali Musik, Rasa Lokal dan Mix It Up!

Untuk kampanye Mix it Up, Smirnoff bekerjasama dengan DJ-DJ muda berbakat, Osvaldorio, Putri Una, Weird Genius , Kartika Ayu dan Jevin Julian yang menciptakan karya musik orisinilnya masing-masing berupa dance track yang terinspirasi dari masing-masing kota yang mereka wakili.

Melengkapi keseruan karya-karya orisinil para DJ, Smirnoff berikan pengalaman rasa khas di masing-masing kota dengan menghadirkan ramuan minuman cocktail yang dibuat khusus oleh salah satu mixologist terbaik Indonesia, pemenang Diageo World Class Indonesia 2014 Arey Baker.

Smirnoff Suguhkan 5 Rasa Baru Paling Indonesia !

Mix It Up Nights di lima kota tersebut menghadirkan pengalaman menyeluruh dari mendengarkan musik dan menikmati cocktail, memadukan perspektif global dan inspirasi lokal. Rangkaian Smirnoff Mix It Up di tahun 2018 dipungkas di Jakarta pada Jumat (14/12) lalu, dan DJ Jevin Julian membuat pengunjung klub riuh dengan trek orisinilnya yang menggambarkan suasana sibuk kota Jakarta.

Selain di lima kota di atas, Mix It Up Nights dari Smirnoff akan terus berlanjut hingga Juni 2019.

(Visited 213 times, 1 visits today)