Sorella Body Contour Inovasi Bra dan Body Shaper untuk Lekuk Tubuh yang Indah dan Sehat

0
5

Seiring perkembangan tren, bra semakin menjadi kebutuhan penting bagi setiap wanita modern. Fungsi dan peran bra pun terus berkembang. Dari sekadar penyangga payudara, kemudian diharapkan juga memberi fungsi dalam membentuk siluet tubuh agar lebih indah dan proporsional.

Di samping itu, bra sebagai layer pertama yang melekat di kulit, juga harus memberikan manfaat kesehatan serta kenyamanan bagi penggunanya. Menyadari hal tersebut, Sorella, brand pakaian dalam ternama di Indonesia meluncurkan program khusus yang memberikan kemudahan bagi kaum hawa untuk mendapatkan bra yang berkualitas.

Melalui program Recycle Your Bra, Sorella akan memberikan instant rebate atau potongan harga hingga sebesar Rp 200 ribu sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Potongan harga ini bisa langsung digunakan untuk membeli bra terbaru dari Sorella. Syaratnya, cukup dengan menukarkan bra lama yang masih layak pakai dari berbagai merk.

Menurut Agnes Dewi – Marketing Manager Sorella, program promo ini berlaku mulai 1 – 31 Juli 2019 untuk pembelian di department store seperti; Matahari, Seibu, Metro, Sogo, AEON, Centro, Central dan Star, “Kami berharap program ini bisa memberikan manfaat bagi banyak wanita Indonesia. Karena seringkali bra lama ukurannya sudah tidak sesuai sehingga tidak terpakai lagi. Dengan program Recycle Your Bra ini, konsumen bisa mendapatkan keuntungan potongan harga untuk produk-produk terbaru dari Sorella,” ujar Agnes Dewi, di Jakarta, Senin (1/7).

Ia menambahkan, dengan program Recycle Your Bra, para wanita semakin dipermudah untuk merasakan keunggulan salah satu koleksi terbaru Sorella yakni Sorella Body Contour. Dihasilkan melalui riset mendalam terhadap bentuk tubuh wanita dan berbagai permasalahannya, Sorella Body Contour yang terdiri dari bra dan body shaper, memiliki fungsi maksimal menjaga bentuk tubuh.

 

Enny Imran – Brand Manager Sorella, menjelaskan, “Sorella secara berkala senantiasa mengeluarkan koleksi-koleksi terbaru dengan melihat tren dan kebutuhan yang berkembang. Salah satunya adalah koleksi terbaru Bra Body Contour yang tidak hanya memperhatikan estetika namun juga memiliki fungsi tambahan sebagai korset. Jadi dalam satu cutting ada dua fungsi, sebagai bra sekaligus body shaper.”

Keunggulan Sorella Bra Body Contour terletak pada cutting bagian samping dan belakang yang lebih tinggi dari bra pada umumnya. Fungsinya, untuk menjaga bagian samping payudara yang seringkali tidak dapat diakomodir oleh bra konvensional. Dengan kemampuan seperti korset, Bra Body Contour ini akan menjaga bentuk tubuh agar tetap proporsional.

Bra Body Contour dari Sorella juga memiliki seri wireless bra. Bra tanpa kawat saat ini tengah populer dan banyak digunakan wanita modern. “Sorella juga memiliki koleksi bra tanpa kawat dengan desain yang tetap menonjolkan keunggulan Sorella, yaitu salah satunya mengangkat

payudara. Jadi koleksi wireless bra dari Sorella tetap dapat menjalankan fungsinya mengangkat payudara agar nampak lebih berisi dan indah,” terang Enny.

Dari material yang dipilih, Bra Body Contour sangat memperhatikan kenyamanan penggunanya. Tidak ada lagi istilah beauty is painful, bra yang satu ini dibuat dengan wire khusus yang tidak membuat sakit atau rasa tidak nyaman saat dikenakan. Kemampuan sirkulasi yang baik dari bahan busa yang lembut semakin mempermudah payudara untuk bernapas dengan baik.

Dengan kemampuannya tersebut, Sorella juga tetap memperhatikan manfaat kesehatan untuk penggunanya. Enny menjelaskan, sejak tahun 2015 Body Contour by Sorella memiliki koleksi wellness bra yang menggunakan bahan khusus yang baik bagi kesehatan seperti sinar infrared, aloe vera, nano titanium, ekstrak bambu dan kopi. Bahan ini berfungsi sebagai antioksidan, meningkatkan metabolisme tubuh, hingga memperlancar peredaran darah.

“Untuk korsetnya, Sorella memiliki koleksi yang menggunakan bahan arang bambu dan nano liquefied titanium. Bahan-bahan terpilih ini sangat breathable, mampu mencegah pertumbuhan bakteri, dan mencegah timbulnya bau tidak sedap,” tuturnya.

 

Untuk memaksimalkan fungsinya tersebut, menurut Enny, hal yang paling penting adalah memilih bra dengan ukuran yang tepat. Karena itu proses fitting mutlak dilakukan sebelum membeli bra. “Ukuran harus tepat. Jadi tidak boleh malas untuk update ukuran diri sendiri. Karena kalau ukurannya salah selain tidak nyaman dipakai, juga memperpendek umur produk. Bila bra yang lama sudah terasa tidak nyaman dipakai karena kekecilan, jangan ragu untuk segera menggantinya,” saran Enny.

Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi Store Sorella terdekat dan tukarkan bra lamamu untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 200 ribu.

(Visited 322 times, 1 visits today)