Sosok Taskmaster Hadir dalam Final Trailer Black Widow

0
8
Black Widow

Marvel Studios akhirnya merilis final trailer dari film Black Widow. Sosok Taskmaster Hadir dalam Final Trailer Black Widow

Pada trailer ini, penonton disuguhkan penampakan lengkap musuh utama Black Widow, Taskmaster. Taskmaster terlihat begitu kuat dengan balutan armor dan topengnya. Pertarungan dengan Black Widow pun terjadi dari mulai aksi kejar-kejaran hingga terjun bebas dari atas pesawat.

Natasha Romanoff Bakal Menghadapi Taskmaster di Film Black Widow

Jika diperhatikan lebih detail, plot film sendiri akan mengambil masa di mana Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) berada di masa setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War.

Tak hanya sampai di situ, pada trailer kali ini Black Widow terlihat cukup dekat dengan Yelena Belova (Florence Plugh), yang tak lain adalah saudarinya. Padahal pada trailer sebelumnya, Natasha dan Belova terlihat tak pernah akur.

Film Black Widow nanti akan menjadi misi terakhir bagi Natasha Romanoff sebagai seorang agen,

Black Widow rencananya akan tayang pada 1 Mei 2020. Di tengah kekacauan industri perfilman akibat dari penyebaran virus Korona, Marvel ternyata masih percaya diri untuk merilis filmnya sesuai jadwal semula.

(Visited 182 times, 1 visits today)