Sound of Bintang: Karaoke Battle, Merangkul Kebersamaan Bersama Bir Bintang

0
3
Bir Bintang

Karaoke telah menjadi bagian dari budaya Indonesia sejak waktu yang lama. Sound of Bintang: Karaoke Battle, Merangkul Kebersamaan Bersama Bir Bintang

Saat ini, budaya karaoke telah berubah, tidak hanya bernyanyi di ruang karaoke tetapi juga bernyanyi di depan banyak orang di kafe dan bar. Dalam mendukung budaya ini, bir ikonik Indonesia, Bir Bintang, akan membawa kebersamaan dalam kompetisi open mic karaoke bernama Sound of Bintang: Karaoke Battle.

“Bir Bintang dengan bangga menyatukan semua pecinta musik melalui Sound of Bintang: Karaoke Battle. Tidak masalah lagu apa yang kamu suka, Sound of Bintang akan mengundang Anda untuk naik panggung, bernyanyi, dan membiarkan musik menghubungkan semua orang dengan caranya yang alami," kata Mariska van Drooge, Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga, dalam Sound of Bintang: Karaoke Battle Finale, di Livespace SCBD, Sabtu (07/12).

Ari Lasso Berhasil Kejutkan Peserta Roadshow Sound of Bintang

Dalam Sound of Bintang: Karaoke Battle, para peserta juga akan mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi bersama dengan artis Indonesia favorit mereka.

“Bernyanyi selalu menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi saya. Bir Bintang dan saya berbagi visi yang sama dalam membawa kegembiraan dan kebersamaan kepada orang-orang, sama seperti apa yang selalu saya lakukan ketika saya berada di atas panggung,” kata Legenda Rock Indonesia Andy /rif.

Sound of Bintang: Karaoke Battle roadshow telah digelar di The Moon Hotel Monopoli, Halfway Gandaria, Ruci's Joint Senopati, Halfway Puri, Gen’s Bar & Resto, Oeang M Bloc Space, Camden Cikini, Lucy in the Sky, Kiri Social Bar, dan Tambuhak Food & Beverage Garden.

 

(Visited 124 times, 1 visits today)