Wow, Hitung-Hitung Isi Kocek 10 Aktris Termahal 2017!

0
1

Siapa aktris paling cantik dan seksi di dunia? Kita sudah tahu jawabnya. Tapi siapa yang kecantikan dan performanya berhasil mendongkrak dolar ke koceknya?

 

Nah, untuk masalah kocek, Forbes yang lebih tahu nih jumlahnya. Terlepas itu penghasilan habis kena potong pajak atau tidak, geng tukang hitung kocek orang lain termasuk kocek para selebriti itu benar-benar memang gape urusan jumlahnya.

Sudah bisa diduga kalau aktris paling mahal bayarannya adalah si imut dan gemesin, Emma Stone. Apalagi kalau bukan via tampilan aktingnya dalam La La Land tempo hari. Selama 2016 lalu, ia didaulat punya penghasilan sebesar 26 juta dolar atau sekitar 347 milyar rupiah.

Emma menggeser Jennifer Lawrence dari puncak tangga – dan JLaw ‘hanya’ mendapat 24 juta dolar saja. Sehingga ia melorot ke posisi ketiga aktris dengan bayaran termahal di dunia.

Serunya nih, posisi kedua diisi Jennifer Aniston yang notabene jarang main film tapi laris manis selama 12 bulan di 2016 dengan iklan dan sponsor yang didapatnya.

Meski Ghostbusters versi buat-ulang alias reboot-nya menangguk 229 juta dolar di seluruh dunia, itu terbilang rugi (karena bujetnya 144 juta dolar) – komedian subur Melissa McCarthy jadi pengisi 5 Besar aktris mahal 2016 diikuti Mila Kunis.

Lalu kemana Charlize Theron dan Amy Adams yang suka nongol via film-film okenya di sepanjang 2016 kemarin?

Oh, mereka ada juga di 10 besar deretan aktris termahal 2016.

 

#1  Emma Stone (26 juta dolar)

#2  Jennifer Aniston (25,5 juta dolar)

#3  Jennifer Lawrence (24 juta dolar)

#4  Melissa McCarthy (18 juta dolar)

#5  Mila Kunis (15,5 juta dolar)

#6  Emma Watson (14 juta dolar)

#7 Charlize Theron (14 juta dolar)

#8  Cate Blanchett (12 juta dolar)

#9  Julia Roberts (12 juta dolar)

#10  Amy Adams (11,5 juta dolar)

 

Sayangnya, daftar di atas tidak terlihat beragam dalam artian tidak adanya aktris-aktris kulit berwarna yang masuk hitungan. Tapi menurut Natalie Robehmed, editor Forbes, bilang,”Tahun lalu (2016), Deepika Padukone dan Fan Bingbing sebenarnya punya bayaran yang mahal juga, tapi tahun ini mereka gagal dapat bayaran minimal 11,5 juta dolar – berdasarkan sepinya orderan main film.”

 

Buset, sampai segitu hitung pendapatannya ya… Cukup lihat dari jadwal order-an main film ajah.

(Visited 130 times, 1 visits today)