Mau Tahu 10 Pertanyaan Seks Paling Sering di-Googling? (Part 2)

0
1

Sering googling apa di dunia maya? Lebih tepatnya: sering ketik pertanyaan seks apa di mbah google?

 

Era teknologi cepat dukungan internet alias dunia maya atau dumay memang bikin setiap orang kepo sudah nggak perlu lagi bisik langsung kiri-kanan. Cukup buka mesin pencari info, Google, semuanya langsung tersedia. Ibaratnya Google itu foodcourt maha gede!

Itulah kenapa pas kita lagi ingin tahu tubuh seperti apa tampilan Kylie Jenner atau Kendall Jenner sekarang pasti kita langsung mencarinya di Google. Atau ingin tahu, dimana sih letak kelemahan kaum hawa pas di ranjang, atau ingin tahu apakah ukuran Mr.P kita normal atau terlalu kecil (Eh!), pastinya langsung googling.

 

Malu bertanya, sesat di ranjang. Eh…

 

 

Bisa dimengerti kok kalau kita se-kepo itu untuk tahu apapun, terutama kepo mengenai G-spot pasangan dan bagaimana membesarkan ukuran Mr.P dari ukuran yang sekarang… lumrah.

Tapi sebenarnya pertanyaan-pertanyaan seks seperti apa persisnya yang kebanyakan ditanyakan ke mbah Google?

Nah, menurut salah satu riset dari merk kondom ternama, menurut Metro. Setelah sebelumnya ada “Berapa lama durasi bercinta?” dan “Bagaimana cara memasukkan ‘anatomi’ pria ke ‘anatomi’ wanita?” – sekarang lanjut ke:

 

#8  Dimanakah Letak G-Spot?

Letak G-spot alias titik gairah kaum hawa memang jadi kunci pasangan jadi puas selama bercinta. Tapi aslinya nih, area tepatnya titik rangsang ini masih jadi perdebatan.

Bagi yang percaya g-spot eksis, mereka biasanya bilang letaknya ada di dua-tiga lapisan di dalam ‘gua si dia’ – persis di dinding depannya.

 

Sudah Ngeh 3 Jenis Modus Tipuan Scammer via Dunia Kencan Maya?

 

#7  Bisakah herpes disembuhkan?

Faktanya, tak ada obat yang bisa sembuhkan herpes, jadi memang tak bisa menyingkirkan penyakit ini selamanya dari tubuh.

Apa yang bisa dilakukan adalah memakai obat-obatan untuk mengontrol gejalanya dan menekan kemunculannya. Jadi bisa menjaga agar tak menularkannya ke pasangan. Demikian lansiran dari survei salah satu produk kondom.

 

#6  Bagaimana bisa perbesar rudal kesayangan secara alami?

Benar kalau Mr.P alias penis tak bisa diperbesar lewat operasi fisik. Alhasil hingga detik ini semua pria di dunia yang ‘merasa rudalnya kecil’ mencari segala cara untuk perbesar penis mereka yang ‘dirasa kecil’ (Padahal yang merasakan juga bukan pria sendiri. Hahaha!)

Aslinya tak ada usaha pasti memperbesar Mr.P, semua minyak dan apapun hanya bisa membuatnya kelihatan ‘wah’ saja tapi dari segi ukuran tetap standar.

Lebih baik ambil gaya posisi bercinta yang bisa bikin penetrasi tambah lebih dalam ke istri, seperti doggy style. Demikian survei yang didapat.

 

Penting: Ini Dia 7 Rahasia Seks Solo Para Wanita di Dunia!

 

#5  Bagaimana bikin si dia orgasme?

Tanya ke dirinya – jangan pakai standar sendiri dengan lihat si dia keenakan lalu teriak-teriak seolah-olah sudah puncak. Maklum, bisa saja pasangan memalsukan orgasmenya demi bikin Anda senang dan puas. Padahal …

Jadi, ya, sekali lagi, tanya ke dirinya gerakan atau stimulasi apa yang bisa bikin dirinya merasa nikmat dan mudah mencapai puncak. Eksplor bareng-bareng dan komunikasi jadi kuncinya.

 

 

 

bersambung

(Visited 1,064 times, 1 visits today)