Eh, Buset! 10 Rekor Aneh Seputar Seks Ini Juara Bikin Kepala Geleng-Geleng

0
37

Seks memang tak hanya seputar ranjang saja, tapi bisa di luar kamar dan bisa tentang anatomi tubuh. Tak heran 10 rekor aneh seputar seks ini eksis!

 

#1  PERAWAN PALING TUA DI DUNIA

Ya, tersebutlah Clara Meadmore, perempuan berusia 108 tahun, yang konon jadi perempuan tak menikah dan tak pernah berhubungan seks alias perawan yang pernah ada di dunia! Ia meninggal sebagai perawan pada 2011 lalu.

 

#2  200 KALI ORGASME DALAM SEHARI

Kaum Hawa memang punya kelebihan bisa orgasme lebih dari sekali dibanding kaum adam. Tapi Sarah Carmen mengklaim kalau dirinya bisa orgasme sebanyak 200 kali!

Beruntungkah Sarah?

Nyatanya, Sarah aslinya tersiksa untuk alami itu semua. Dengan kondisinya tersebut ia harus kuat mengatur aktifitas hariannya. Sampai akhirnya ia bilang kalau dirinya bosan dengan seks.

 

Hah? Ternyata 5 Khasiat Susu Unta Luar Biasa Salah Satunya Bikin Libido Naik

 

#3  CEWEK BERDADA TERBESAR

Mau tahu siapa cewek berbuah dada paling besar di dunia? Ya, namanya Nee Annie Hawkins-Turner. Cewek berusia 52 tahun ini memiliki rekor dengan berat buah dada hingga 25 kg!

 

#4  PENIS TERBESAR DI DUNIA!

Siapa bilang yang punya rudal alias Mr.P terbesar adalah pria maskulin? Justru yang punya Mr.P terbesar di dunia adalah bebek Argentina dengan ukuran 42,5 cm! Nggak sebanding dengan tubuhnya sendiri.

Sedangkan untuk kategori makhluk laut, Paus Biru adalah hewan yang punya penis terbesar di dunia sebesar 2,4 meter panjangnya!

 

Ehem, 5 Kalimat BikMat alias Bisikan Nikmat Ini Berujung Aksi Ranjang Makin Hot

 

#5  POSISI SEKS PALING BERBAHAYA ADALAH … COWGIRL!

Ya, meski terbilang posisi seks ini adalah posisi paling diinginkan para pasutri, tapi posisi ini juga paling berbahaya dibanding posisi seks lain. Maklum, taruhannya Mr.P bisa patah!

 

#6  PEMILIK MISS V TERKUAT ADALAH …

… Ya, dialah Tatyana Kozhevnikova yang Miss V-nya bisa menahan beban seberat 14 kg! Untuk itu Tatyana pun masuk buku rekor Guinness. Errr …

 

Sikat, 5 Jurus Urut Mr P Agar Kelihatan Lebih Gagah (dan Bikin Si Dia Gemes)! (Part 4)

 

#7  MR.P TERKUAT DI DUNIA

Selanjutnya jelas Mr.P terkuat di dunia yang dimiliki oleh … Mo Ka Wang yang dipegangnya pada 1995 karena rudalnya bisa menahan beban seberat 113 kg!

 

#8  MUSEUM EROTIS DENGAN BENDA SEKS TERBANYAK

Ya, The World Erotic Art Museum di Miami jadi pemegang rekor di atas dengan mengoleksi sebanyak empat ribu obyek seksual.

 

Hah? Rudal Kesayangan alias Mr.P Pakai Baju Halloween?

 

#9  SEKS SOLO TERLAMA

Berapa lama kaum pria berseks solo alias masturbasi? Paling hitungan sebelum angka lima menit? Nah, pria asal Jepang, Masanobu Sato bisa lakukan seks solo hingga 9 jam 58 menit!

Aksinya tersebut ditonton banyak orang di The Masturbate-a-thon, acara bikinan Center for Sex and Culture di San Fransisco,sebagai bagian dari kampanye seks aman.

 

#10   MUSEUM PENIS TERBESAR

Tanpa disangka, Mr.P pun punya tempat mangkal bernama The Penis Museum yang berada di Islandia. Museum ini punya 282 jenis tampilan Mr.P yang berbeda!

 

Masih mau lihat yang unik-unik lainnya? Gebet aja POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya! 

 

 

bersambung

 

(Visited 357 times, 1 visits today)