Awas, 15 Adegan Panas Game of Thrones Benar-Benar Bikin Kebakar!

0
351

Serial produksi HBO, Game of Thrones, memang benar-benar bikin panas semua yang mengikutinya. Alhasil, adegan panas pun mewarnai serial ini. Misalnya?

 

Begitu masuk musim ke-7, Game of Thrones (GoT) makin memanas. Alur ceritanya makin meruncing. Serial yang terkenal dengan kematian salah satu tokoh tak terduga di tiap musimnya ini memang bak barang sakral.

Jaga baik-baik anak-anak atau keponakan yang belum cukup usia menontonnya, karena serial produksi HBO ini mendorong nudisme dan bahasa kasar ke garis batas.

Bicara nudisme, penulis skrip tak kira-kira menelanjangi setiap karakter GoT.

Kok bisa?

Alasannya cukup ‘permisif’: ‘Ini kan kisah kerajaan di masa kegelapan medieval.’ Silahkan, bisa diterima – bisa juga tidak.

Pastinya sederet adegan ini benar-benar panas.

 

#15  JAIME – CERSEI MELAYAT JOFFREY

(Musim ke-4)

Setelah purple wedding alias pernikahan ungu yang menewaskan Joffrey karena racun yang diminumnya, ‘orangtua’ Joffrey alias Jaime dan Cersei melayat tapi justru di depan anak mereka, keduanya malah melampiaskan nafsu gila. Duh …

 

#14  BERTIGA BARENG THEON

(Musim ke-3)

Theon Greyjoy yang tengah disiksa dengan kejam oleh Ramsay Bolton, tiba-tiba saja dikirimi dua wanita cantik yang ‘ngebet’ banget untuk ‘bareng-bareng’ dengan Theon. Parahnya, sedang panas-panasnya ternyata ada rencana Ramsay dibalik itu semua. Sadis!

 

#13  MARGAERY VERSUS TOMMEN

(Musim ke-5)

Setelah berhasil kawin dengan Joffrey tapi gagal ‘kawin’ dengannya, Margaery yang berambisi jadi ratu akhirnya dikawini Tommen sebagai pengganti Joffrey. Apa yang terjadi di malam pertama mereka, apalagi Tommen baru berusia 16 tahun sedangkan Margaery berusia 30 tahun, sungguh absurd … Duh!

 

Threesome Habis-Habisan Bareng Khaleesi-Sansa Stark-Missandei

 

#12  LITTLEFINGER dan 2 PEGAWAI

(Musim ke-1)

Salah satu adegan panas yang mengagetkan, apalagi muncul di musim pertama! Bagaimana nggak kaget, dua ‘pegawai’ rumah bordil milik Littlefinger alias Petyr Baelish dilatih ketrampilan mereka memuaskan hasrat oleh Littlefinger sendiri … Alamak.

 

#11  STANNIS BARATHEON & MELISANDRE

(Musim ke-2)

Hasrat haus kekuasaan Stannis Baratheon secara langsung dipenuhi si wanita berambut merah yang adalah penyihir alias Melisandre. Itu termasuk memuaskan hasrat seks Melisandre demi menghasilkan anak haram dari dunia lain yang mengerikan!

 

#10  PESTA EROTIS KLAN MARTELL

(Musim ke-4)

Momen memperkenalkan Pangeran Oberyn Martell dan istrinya, Ellaria Sand memang cukup gila. Mereka punya hubungan ‘terbuka’ dalam hal hubungan intim alias dengan siapa saja. Salah satunya pas mereka mengunjungi rumah bordil milik Littlefinger!

 

Tempat-Tempat Keren Dalam Game of Thrones Ini Nyata!

 

#9  JAIME-CERSEI di MENARA

(Musim ke-1)

Hubungan inses saja sudah termasuk gila dan ini jadi adegan kunci kenapa kedua kaki Brandon harus lumpuh.

 

bersambung  

(Visited 29,486 times, 7 visits today)